Ngapain Buang Uang Beli Baru! Celana Dalam Dekil dan Kuning Bisa Bersih Seperti Baru Cuma Modal Baking Soda, Begini Cara Cucinya Supaya Ampuh

By Virny Apriliyanty, Jumat, 10 Juni 2022 | 14:12 WIB
Celana dalam dan baking soda ()

SajianSedap.com - Seiring dengan pemakaian, kondisi celana dalam memang bisa menurun drastis.

Salah satunya adalah celana dalam yang jadi dekil.

Belum lagi, biasanya akan muncul bercak kuning di bagian tengah celana dalam.

Nah, semua hal ini sebenarnya bisa diatasi cuma modal baking soda, lo.

Ya, kita tak perlu beli celana dalam baru.

Cukup pakai baking soda, celana dalam bekas pun bisa jadi baru lagi.

Cara Mencuci Celana Dalam dengan Baking Soda

Berdasarkan penelitian para pakar, pakaian dalam wanita menjadi sarangnya kuman yang membuat Miss V terserang penyakit kelamin.Untuk menghilangkan kuman yang bersarang di pakaian dalam wanita, mulai saat ini IDEA lovers harus mencuci pakaian dalam wanita dengan baking soda.

Baca Juga: Enjoying F&B in a Serene Park: Urban Farm at PIK 2 Returns With More Foods, More Fun Activities

Dilansir dari berbagai sumber terpercaya, baking soda ternyata selain menghilangkan noda membandel, ia juga mampu membunuh kuman-kuman yang bersarang pada pakaian dalam, karena baking soda sendiri mempunyai kandungan asam yang ampuh bunuh kuman.Dilansir dari Youaremom, begini cara mudah mencuci pakaian dalam wanita menggunakan baking soda.1. Pastikan Anda mencuci pakaian dalam wanita dengan tangan ya, jangan masuk ke mesin cuci. Karena mencuci menggunakan tangan akan lebih bersih.2. Siapkan baking soda dalam ember yang berisi air hangat. Baking soda ini fungsinya untuk memutihkan, menghilangkan kuman, dan menghilangkan bau pada pakaian dalam.3. Rendam selama 30 menit pada air baking soda.4. Setelah 30 menit, kucek perlahan pakaian dalam untuk menghilangkan kuman secara sempurna. Kemdian bilas dengan air dingin.5. Jangan sekali-kali IDEA lovers memeras pakaian dalam. Keringkan pakaian dalam di dalam handuk kering, tekan-tekan saja. Ini akan menghindari pakaian dalam melar.

Artikel berlanjut setelah video di bawah ini