Restoran Legendaris Bali Timbungan Kini Hadir di Jakarta, Sajikan Kuliner Raja Khas Pulau Dewata

By Sera B, Minggu, 19 Juni 2022 | 13:13 WIB
Menpar Sandiaga Uno hadir dalam peresmian cabang Bali Timbungan di mal Sarinah, Jakarta (14/6). (SajianSedap.com/Sera B)

SajianSedap.com - Sekarang, Saselovers asal Jabodetabek tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk cicipi kuliner legendaris asal Pulau Dewata. 

Pasalnya, restoran Bali Timbungan kini hadir di Sarinah Community Mall, Thamrin, Jakarta Pusat.

Peresmian Bali Timbungan cabang Jakarta dilaksanakan pada Selasa (14/6/2022).

Acara ini dihadiri oleh Fetty Kwartati selaku direktur utama PT. Sarinah, Menteri PPPA Gusti Darmawati, dan Menpar Sandiaga Uno. 

Billy Hartono Salim, owner Bali Timbungan dan Secret Garden Village Group, mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas ekspansi restorannya ke ibukota.

"Sebuah kebanggaan bagi kami, sebagai penyaji Balinese Heritage Cuisine, untuk menyapa pecinta kuliner Bali di lokasi kebanggaan ibukota, Sarinah," kata Billy. 

Sebelumnya, restoran ini bernama Bebek Timbungan, dan sudah memiliki dua cabang di Bali. 

Cabang pertama dan kedua Bali Tumbungan berada di Bali, yaitu di di Sunset Road Kuta dan Secret Garden Village Bedugul. 

Direktur utama PT. Sarinah, Fetty Kwartati mengapresiasi Bali Timbungan yang mengusung menu klasik Bali. 

Baca Juga: Se-Indonesia Gak Sadar, Jeruk Bali Ternyata Bisa Cegah Penyakit Mematikan Ini Serang Tubuh, Bakal Sujud Syukur yang Sering Makan

"Restoran Bali Timbungan mengusung menu klasik Bali, khususnya hidangan favorit kerjaan di masa silam. Nilai sejarah dan upaya melestarikan warisan Nusantara inilah yang memberikan rasa kedekatan dengan Bali Timbungan," kata Fetty dalam pidatonya. 

Sajikan kuliner favorit kerajaan Pulau Dewata