'Made With Care - A Taste of New Zealand': Produk Terbaik Selandia Baru Kini Hadir di Pasar Lokal Terdekat

By Sera B, Kamis, 16 Juni 2022 | 13:10 WIB
Peresmian ‘Made With Care - A Taste of New Zealand’ di The Gourmet by Ranch Market, Pondok Indah Mall 3, Jakarta. (New Zealand Trade and Enterprise (NZTE))

SajianSedap.com - Pandemi selama dua tahun terakhir membuat kita makin sadar akan pentingnya gaya hidup sehat.

Pastinya, banyak dari kita yang mulai beralih ke makanan yang lebih sehat, berkualitas premium baik dan dari sumber yang jelas. 

Menjawab kebutuhan tersebut, New Zealand Trade and Enterprise (NZTE) dan Ranch Market meluncurkan kampanye ‘Made With Care - A Taste of New Zealand’.

Kampanye ini berlangsung selama 14 hari, 13-26 Juni 2020, di 18 gerai Ranch Market dan 2gerai The Gourmet by Ranch Market di Indonesia.

Made With Care - A Taste of New Zealand menampilkan produk makanan dan minuman asal Selandia Baru yang kaya akan nutrisi dan berkualitas premium.

Dengan diadakannya kampanye ini, NZTE berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia akan asupan nutrisi harian bermutu.

Produsen Selandia Baru memiliki hubungan khusus dengan daratan dan lautan.

Hubungan tersebut dibangun atas dasar kepedulian, rasa hormat, dan pemahaman bahwa ketika alam tambah lestari, manusia pun turut makmur.

‘Made With Care’ menyoroti lima atribut penting yang ditanamkan dalam komitmen Selandia Baru terhadap produknya, yaitu: aman, lezat, berkualitas premium, bergizi, dan beretika.

Baca Juga: Ngapain Selalu Mengandalkan Obat Tidur, Cukup Gunakan Teknik Nafas 4-7-8, Jaminan Tidur Auto Pules Dalam 60 Detik

Komitmen produsen Selandia Baru hadirkan produk kualitas premium

1. Kualitas premium: Pada tahun 2016, sebuah perusahaan Selandia Baru merancang sistempengemasan  apel dengan kecepatan dua kali lipat dari kecepatan manusia (120 apel per menit).