SajianSedap.com - Pandemi selama dua tahun terakhir membuat kita makin sadar akan pentingnya gaya hidup sehat.
Pastinya, banyak dari kita yang mulai beralih ke makanan yang lebih sehat, berkualitas premium baik dan dari sumber yang jelas.
Menjawab kebutuhan tersebut, New Zealand Trade and Enterprise (NZTE) dan Ranch Market meluncurkan kampanye ‘Made With Care - A Taste of New Zealand’.
Kampanye ini berlangsung selama 14 hari, 13-26 Juni 2020, di 18 gerai Ranch Market dan 2gerai The Gourmet by Ranch Market di Indonesia.
Made With Care - A Taste of New Zealand menampilkan produk makanan dan minuman asal Selandia Baru yang kaya akan nutrisi dan berkualitas premium.
Dengan diadakannya kampanye ini, NZTE berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia akan asupan nutrisi harian bermutu.
Produsen Selandia Baru memiliki hubungan khusus dengan daratan dan lautan.
Hubungan tersebut dibangun atas dasar kepedulian, rasa hormat, dan pemahaman bahwa ketika alam tambah lestari, manusia pun turut makmur.
‘Made With Care’ menyoroti lima atribut penting yang ditanamkan dalam komitmen Selandia Baru terhadap produknya, yaitu: aman, lezat, berkualitas premium, bergizi, dan beretika.
Komitmen produsen Selandia Baru hadirkan produk kualitas premium
1. Kualitas premium: Pada tahun 2016, sebuah perusahaan Selandia Baru merancang sistempengemasan apel dengan kecepatan dua kali lipat dari kecepatan manusia (120 apel per menit).
Kesegaran produk pun semakin terjamin ketika sampai ke tangan konsumen.
2. Lezat: Makanan dan minuman dari Selandia Baru secara konsisten memenangkan ragampenghargaan dan pengakuan.
3. Aman: Perusahaan susu Selandia Baru adalah perusahaan pelopor dunia yang dapat melacakproduk secara elektronik di mana saja di dunia dalam hitungan menit.
4. Bergizi: Selandia Baru memperkenalkan apel ukuran cemilan perdana dengan kandungan 65 persen lebih banyak potasium, 19 persen lebih banyak energi, dan 10 persen lebih banyak serat daripada apel lainnya.
5. Beretika: Para petani Selandia Baru berdedikasi untuk menjadikan pertanian mereka lebih lestari dengan praktik berkelanjutan dari segi lingkungan dan sosial.
Dorongan untuk mengurangi dampak pada sumber daya alam dengan merangkul teknologi dan inovasi juga telah menghasilkan peningkatan produktivitas dan efisiensi lingkungan.
H.E. Kevin Burnett, ONZM, Duta Besar Selandia Baru untuk Indonesia, membuka acaradengan menyoroti beberapa kekuatan utama dari ekspor Selandia Baru.
Nikmati promo dan diskon
"(Selandia Baru) diberkati dengan sumber daya alam yang luar biasa dan lingkungan yang sempurna untuk menghasilkan produk terbaik, bergizi, dan beretika."
"Dikombinasikan dengan komitmen dalam menjaga atau merawat manusianya, hewan, dan tanah sehingga (Selandia Baru) menciptakan lingkungan yang sempurna untuk produk berkualitas premium," kata H.E Kevin Burnett.
Ada enam jenama yang jadi ditampilkan dalam kampanye tahun ini, yaitu: Anchor, Dazzle Apple by Bostock New Zealand, Envy Apple, Hillary Farm (Manuka Honey), Rockit Apple, dan Whittakers Chocolate.
Menangkan hadiah utama senilai Rp 2 juta untuk Saselovers pemegang kartu TRUST yang mengikuti program Top Spender.
Caranya, Saselovers tinggal belanja produk Selandia Baru di gerai Ranch Market dan The Gourmet by Ranch Market dengan minimal belanja Rp. 1.5 juta.
Selain itu, dapatkan tas belanja dari Made With Care dengan minimal belanja Rp. 250 ribu saja.
Yuk belanja produk Selandia Baru dan nikmati manfaatnya.