Cerai Lagi? Ternyata Dewi Perssik Sempat Bongkar Borok Kelakuan Mertuanya sebelum Digugat Cerai Angga Wijaya, 'Semoga Semua Sadar'

By Idam Rosyda, Rabu, 22 Juni 2022 | 14:25 WIB
digugat cerai, Dewi Perssik bongkat borok mertua yang dituding kerap menghinanya (grid network)

SajianSedap.com - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Angga Wijaya kepada penyanyi Dewi Perssik.

Gugatan cerai ini cukup mengejutkan mengingat keduanya tidak terlihat memiliki masalah.

Selain itu, Dewi Perssik dan Angga Wijaya juga kerap membuat konten bersama.

Namun nyatanya gugatan cerain pada Dewi Perssik rupanya telah dilayangkan pada Senin, 20 Juni 2022, lalu.

Jika bercerai, makan untuk ketiga kalinya, Dewi Perssik akan menyandang status janda.

Pertama ia bercerai dari Saipul Jamil, kedua dari Aldi Taher.

Sementara itu, jauh sebelum gugatan cerai ini melayang, rupanya Dewi Perssik sudah memberikan kode mengenai kondisi rumah tangga.

Rupanya ada konflik dengan mertuanya alias orang tua Angga Wijaya yang tak kunjung usai, bahkan keduanya terlibat saling sendiri.

Seperti apa pengakuan Dewi Perssik ini?

Baca Juga: Kalau Ada Melinjo di Rumah Coba Masak dengan Cara Ini, Bisa Bikin Stroke Gak Berani Serang Tubuh

Dewi Perssik Bongkar Borok Mertua

Mengulik kisahnya, rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya memang tak pernah lepas dari isu miring.Beberapa waktu belakangan, penyanyi dangdut Dewi Perssik getol menceritakan pertikaian antara dirinya dan sang suami.Ia bahkan sempat menyinggung soal perceraian lantaran Angga Wijaya disebut-sebut tak pernah memberikan nafkah pada sang biduanTak lama berselang, Angga Wijaya pun mengaku meminta kesempatan kedua agar bisa menafkahi istrinya tersebut.Namun, di balik kesempatan yang diberikan Dewi Perssik, rumah tangganya kembali terguncang karena mertuanya.Ibu Angga Wijaya diduga sering membicarakan Dewi Perssik yang dinilai kasar dengan anaknya.Lantaran tak terima dan ingin meluruskan fitnah, Dewi Perssik pun meminta Angga Wijaya untuk meluruskan tudingan yang menerpa istrinya ditilik dari kanal YouTube Dewi Perssik, Senin (13/7/2020).Dewi Perssik pun sampai di tengahi oleh kakaknya, Mas Bim untuk menyelesaikan konflik rumah tangga mereka.