Mini Oreo dan Cadbury Lickables Adakan Kolaborasi Manis dengan Minions

By Gusthia Sasky T, Rabu, 29 Juni 2022 | 13:10 WIB
Acara konfrensi pers Mini Oreo dan Cadbury Lickables yang berkolaborasi dengan Minions (Reporter SajianSedap)

SajianSedap.com - Kali ini Mini Oreo dan Cadbury Lickables melakukan kolaborasi manis dengan minions.

Ya, dalam kolaborasinya bersama minions, Mini Oreo dan Cadbury Lickables membuat kemasan edisi kuhusus dengan karakter minions yang diangkat dari film terbaru, The Rise of Gru.

Bukan hanya sekedar kemasannnya saja yang lucu.

Sebab terdapat hadiah menarik di dalam Mini Oreo dan Cadbury Lickables.

"Inovasi yang dihadirkan oleh Mini Oreo dan Cadbury Lickables dilatarbelakangi bahwa Minions merupakan salah satu karakter favorit anak-anak Indonesia sehingga diharapkan kolaborasi ini bisa menawarkan kegiatan yang menyenangkan bagi mereka" ucap Maggie Effendy selaku Head of Marketing Mondelez Indonesia dalam acara peluncuran di Cineplex Pejaten Village Mall, Jakarta pada Selasa (28/6/2022) siang.

Dalam kolaborasi tersebut Mini Oreo Pouch akan hadir dalam 9 desain kemasan lucu bertema karakter minions.

Sedangkan untuk Mini Oreo Cup akan terdapat 15 desain stiker lucu di seluruh varian rasa.

Tak usai sampai di situ, Cadbury Lickables pun juga hadir dalam edisi kemasan minion yang lucu serta terdapat hadiah mainan di dalammnya.

Di ketahui mainan di dalam Cadbury Lickables memiliki total 31 mainan, terdiri dari 8 jenis mainan dengan 4-6 desain yang berbeda.

Baca Juga: Enggak Perlu Panggil Tukang! Kulkas Bisa Dingin Seperti Baru Lagi Cuma dengan Utak Atik Bagian Kulkas Ini, Yang Punya Pasti Gak Tahu

Maggie pun berharap dengan kolaborasi antara Mini Oreo dan Cadbury Lickables dengan Minions bisa menciptakan momen main anak bersama keluarga semakin seru.

“Sebagai wujud nyata kami dalam mendorong anak mengasah sisi eksplorasi sehingga menciptakan momen main semakin seru bersama keluarga” jelas Maggie kembali.