Cek ke Pasangan Sekarang Juga! Garis Tangan Seperti ini Bisa Tunjukkan Orang yang Pendek Umur, Usia Gak Sampai Kepala 4!

By Virny Apriliyanty, Sabtu, 16 Juli 2022 | 12:40 WIB
Garis pada tangan ini bisa tunjukkan seseorang berumur panjang atau pendek (TribunStyle.com)

SajianSedap.com - Percayakah Anda dengan ramalan garis tangan?

Di beberapa negara 'Ramalan Garis Tangan' ini masih sangat populer.

Mereka percaya kalau garis tangan setiap orang berbedar dan menunjukkan nasib orang tersebut.

Bahkan, ada yang percaya soal panjang pendeknya umur seseorang sesuai garis tangannya, lo. Meskipun masih menimbukan pertentangan soal kebenarannya, tapi ramalan model ini masih mendulang banyak peminat.Terutama di negara-negara yang menganut kepercayaan tertentu.

Nah, kalau Anda termasuk yang percaya, artikel ini boleh banget dibaca sampai habis.

Soalnya, ada tanda di pergelangan tangan yang bisa menunjukkan usia seseorang.

Salah satunya bisa tunjukkan kalau orang tersebut pendek umur.

Baca Juga: Belajar dari Kiki Fatmala yang Divonis Kanker Paru! Tolong Cek di Jari Tangan Sekarang, Jika Lihat Ciri Ini Bisa Jadi Gejala Tubuh Idap Penyakit Mematikan Ini

Garis Tangan Bisa Ukur Usia Kehidupan SeseorangDilansir TribunStyle.com dari myhealthylifeguide, Jumat (5/1/2018), garis-garis di pergelangan tangan disebut gelang atau garis Rascette.Meskipun terlihat  sepele, namun menuut metafisika, garis-gasis lengkung ini memiliki arti yang berbeda.Hal ini tergantung dari kesehatan, kesejahteraan, serta kemakmuran dalam hidupnya.Garis gelang sebenarnya menunjukkan seberapa lama seseorang akan hidup, menurut teori metafisik.Semakin banyak garis pergelangan pada tangan seseorang, maka akan semakin lama ia akan hidup.Jika garis pertama pergelangan tangan jelas dan tidak terputus, itu menunjukkan 23-28 tahun usia kehidupannya.Sedangkan, garis kedua pergelangan tangan menggambarkan 45-46 tahun kehidupan.Lalu, garis ketiga pergelangan tangan menunjukkan 69-84 tahun, dan yang keempat mewakili 84 tahun kehidupan.

Baca Juga: Emak-emak Bakal Jingkrak-jingkrak, Cara Hilangkan Noda kunyit di Tangan dengan Cepat Ternyata Cuma Modal Gula Pasir dan Minyak Zaitun

Untuk garis yang nomor empat ini tidak dimiliki oleh setiap orang.Biasanya, garis yang tempak jelas hanya terlihat sampai garis gelang yang ketiga.Lantas apa saja arti setiap garis gelang tersebut?1. Garis PertamaGaris gelang yang pertama dianggap sebagai garis yang paling penting.Jika garis pertamamu jelas ini menunjukkan kesehatan yang baik, sebaliknya jika samar maka mengindikasikan jika kamu memiliki beberapa masalah kesehatan.Orang-orang dengan garis pertama yang jelas disinyalir memiliki kondisi fisik yang bugar.

Artikel berlanjut setelah video di bawah ini.