Si Cantik dari Indonesia, Amelia Tantono Sukses Bikin Idola K-Pop Pria Ini Terpesona Saat Diwawancara Olehnya

By Amelia Pertamasari, Selasa, 26 Juli 2022 | 10:34 WIB
Amelia Tantono sukses bikin Idola K-Pop pria ini terpesona saat dirinya mewawancarai grup kenamaan Korea Selatan ini. ()

SajianSedap.com - Amelia Tantono sukses bikin Idola K-Pop pria ini terpesona saat dirinya memandu acara salah satu platform belanja elektronik yang mengundang grup K-Pop.

Tepatnya pada April 2022 lalu, Amelia Tantono sukses bikin Idola K-Pop pria ini terpesona, yang tak lain adalah member NCT DREAM.

Amelia Tantono sukses bikin Idola K-Pop pria ini terpesona dan membuat para penggemar iri.

Amelia Tantono sendiri merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang saat ini sedang tinggal dan berkarir di Korea.

Awalnya ia mengenyam pendidikan di Universitas Kyung Sung dengan jurusan International Trade and Commerce dan kemudian bekerja di salah satu stasiun TV Korea.

Tak hanya cantik dan pintar, Amelia Tantono juga berbakat dalam banyak hal.

Terbukti ia sudah menjajal dunia akting bahkan dengan aktor kenamaan Korea, Jisoo, dalam drama Lunch Box pada 2015 silam.

Ia juga berhasil menjadi MC dan pembawa acara dan bertemu dengan banyak idola K-Pop yang semakin digandrungi banyak orang di era sekarang.

Termasuk NCT DREAM yang juga ia wawancarai dan berhasil membuat para member-nya terpesona dengan Amelia Tantono. Lihat berikut ini cerita lengkapnya.

Baca Juga: Drama Amelia Tantono dan Jisoo, Ini Dia Sinopsis Drama Lunch Box yang Viral di Tiktok, Bicara Soal Kuliner Halal di Korea Selatan

Cerita Amelia Tantono Sukses Bikin Idola K-Pop Pria Ini Terpesona

Memiliki paras cantik, otak pintar, serta bakat yang luar biasa, membuat Amelia Tantono sukses bertemu dengan banyak idola dan grup K-Pop yang digandrungi banyak orang saat ini.