Resep Bekal Cepat : Bikin Momen Liburan Jadi Lebih Meriah Dengan Resep Square Noodle Chicken Stick Ini Sebagai Menu Bekalnya

By Dwi, Sabtu, 30 Juli 2022 | 21:00 WIB
Resep Bekal Cepat Dan Enak Bisa Kita Buat Dengan Mencontek Resep Square Noodle Chicken Stick Ini (Sajian Sedap)

SajianSedap.com - Resep bekal cepat yang tampil menggiurkan bisa kita hadirkan untuk menikmati liburan dengan Resep Square Noodle Chicken Stick ini.

Hadir dengan isian rasa yang nikmat, dan memiliki tekstur yang renyah, membuat Resep Square Noodle Chicken Stick ini tak salah dipilih sebagai resep bekal cepatnya.

Jika ingin membawa bekal yang istimewa untuk liburan, sajikan resep bekal cepat dan enak dengan Resep Square Noodle Chicken Stick ini.

Baca Juga: Resep Bekal : Resep Udang Goreng Cornflake Saus Lemon Bisa Untuk Ide Bekal Makan Siang Spesial Nanti

Waktu: 30 Menit

Sajian: 25 Porsi

Bahan:200 gram mi telur, rebus di dalam air bersama 1 sendok makan minyak, ditiriskan1/2 buah bawang bombay, cicang halus100 gram ayam giling100 gram keju cheedar parut250 ml susu cair4 butir telur, dikocok lepas1 sendok teh garam1/4 sendok teh merica bubuk1/2 sendok teh pala bubuk250 gram chicken stick100 gram putih telur untuk celupan125 gram tepung roti kasar

Cara Membuat Square Noodle Chicken Stick:

1. Campur susu, telur, garam, merica, dan pala bubuk. Aduk rata. Tambahkan bawang bombay ayam giling, keju cheddar. Aduk rata

2.Siapkan pinggan tahan panas kotak ukuran 15x15x4 cm yang sudah dioles margarin. Tata sebagian mi. Tuang sebagian campuran susu.

3. Tata chicken stick miring. Tutup dengan mi. Kukus sampai matang. Potong-potong kotak.

4. Celupkan ke dalam putih telur. Gulingkan di atas tepung roti kasar. Goreng di dalam minyak yang sudah dipanaskan hingga matang.