BERITA POPULER : Dari Rumput Liar Langsung Layu dan Mati Modal Garam sampai Coba Rebus Bawang Merah di Air Mendidih Lalu Minum saat Perut Kosong

By Virny Apriliyanty, Jumat, 5 Agustus 2022 | 09:10 WIB
Berita populer hari ini, Jumat, 5 Agustus 2022 mencangkup berita soal rumput liar langsung layu dan mati modal garam. ()

SajianSedap.com - Ini dia berita populer hari ini, Jumat, 5 Agustus 2022.

Ada berita soal rumput liar langsung layu dan mati modal garam.

Ada juga berita soal coba rebus bawang merah di air mendidih lalu minum saat perut kosong.

1. Rumput Liar Langsung Layu dan Mati Modal Garam 

garam jadi salah satu bahan alami yang bisa membasi rumput liar

Rumput liar jadi salah satu masalah di rumah yang bisa menimpa siapa saja.Biasanya rumput liar ini kerap tumbuh di pekarangan rumah.Alhasil, tanaman hias Anda bisa terganggu karena keberadaan rumput liar alis gulma ini.Selain itu, rumput liar juga kerap mengganggu keindaghan pekarangan Anda.Untuk membasmi rumput liar, tidak melulu haru memakai bahan kimia atau semprotan gulma loh.

Baca Juga: BERITA POPULER : Cara Membuat Wajah Kencang dengan Jahe Sampai Tanaman Cabai Bisa Subur Modal Garam dan Micin

Agar tetap aman untuk keluarga, Anda bisa membuat pembasmi rumput liar buatan sendiri.Tentunya cara ini bisa Anda lakukan secara mandiri.Tidak susah kok cara membuat pembasmi rumput liar buatan sendiri ini.Anda hanya membutuhkan garam saja.

Baca lengkapnya dengan klik link ini.

2. Tikus Ternyata Takut Banget Sama Kantung Teh

Kantung teh ternyata ditakuti oleh tikus sehingga bisa jadi racun tikus alami

 Anda pasti tahu betapa mengganggunya kalau ada tikus di rumah kan?Tikus soalnya bisa menyebarkan bau tak sedap.Selain itu, tikus juga bisa menggerogoti perabotan rumah sampai makanan di lemari.