Resep Nasi Tumpeng Kuning Cepat : Resep Telur Daun Mengkudu, Menu Makan Malam Kilat Dengan Rasa yang Mantap

By Dwi, Senin, 15 Agustus 2022 | 16:00 WIB
Resep Telur Daun Mengkudu, Menu Makan Malam Kilat Dan Pelengkap Resep Nasi Tumpeng Kuning Cepat yang Rasanya Enak Banget (Sajian Sedap)

SajianSedap.com - Resep nasi tumpeng kuning cepat cocok dilengkapi dengan Resep Telur Daun Mengkudu yang enak dan praktis dibuat ini.

Dari segi tampilan, Resep Telur Daun Mengkudu ini memang begitu sederhana, namun soal rasa, menu satu ini dijamin bikin nagih, makanya cocok untuk pelengkap resep nasi tumpeng kuning cepat atau makan malam.

Tertarik untuk menghadirkan Resep Telur Daun Mengkudu enak ini sebagai menu utama makan malam ataupun pelengkap resep nasi tumpeng kuning cepat nanti?

Baca Juga: Resep Bekal : Resep Telur Ceplok Masak Tomat Ijo Enak Dan Praktis Ini Bikin Keluarga Tak Sabar Makan Siang

Waktu: 30 Menit

Sajian: 8 Porsi

Bahan:5 butir telur ayam, kocok lepas2 butir bawang merah, cincang halus4 lembar daun mengkudu muda, iris halus1 buah cabai merah keriting, iris miring1 batang daun bawang, iris halus1 sendok teh garam1/4 sendok teh merica bubuk2 sendok makan minyak, untuk menggoreng

Cara Membuat Telur Daun Mengkudu:

1. Kocok lepas telur ayam, bawang merah, garam, dan merica bubuk.

2. Tambahkan irisan daun mengkudu muda, cabai, dan daun bawang. Aduk rata.

3. Tuang telur ke dalam wajan antilengket yang sudah dituangi sedikit minyak dan dipanaskan di atas api sedang. Masak telur sampai matang. Balikkan.

Baca Juga: Resep Udang Goreng Telur Asin Enak Ala Restoran, Untuk Menu Spesial Makan Malam Di Akhir Pekan