Sensasi Kuliner Viral Bertema Halloween di PergiKuliner Festival Kekinian Supermall Karawaci

By Sera B, Rabu, 26 Oktober 2022 | 13:30 WIB
Daftar stand makanan dan minuman yang berpartisipasi di PergiKuliner Festival Kekinian, Supermall Karawaci, 25 Oktober - 6 November 2022. (PergiKuliner)

SajianSedap.com - Masuk tanggal muda, paling enak makan-makan bareng keluarga, ya kan Saselovers?

Masih bingung tanggal muda mau makan kemana? Yuk kosongin jadwal di akhir pekan ini untuk mampir ke Supermall Karawaci

Pasalnya, PergiKuliner kembali menggelar PergiKuliner Festival Kekinian Spesial Halloween di Grand Atrium, Supermall Karawaci pada 25 Oktober-6 November 2022. 

Ada yang spesial loh dari bazaar PergiKuliner Festival Kekinian kali ini. Pasalnya, acara ini bertema horror a la Halloween

Bukan cuma bazaar kuliner yang enak-enak, disini Saselovers bisa ikutan kompetisi kostum Halloween, permainan a la Halloween, dan lukis wajah.

Ada juga dance cover, photo booth, dan pertunjukan sulap. Semua dalam satu tempat.

“Melihat masyarakat terus kembali ke perilaku dan aktifitas pra-pandemi, kami ingin menjadikan acara ini menyenangkan dan berkesan yang dapat melepas rasa penat atau jenuh masyarakat terhadap keadaan sekarang," kata Oswin Liandow, CEO PergiKuliner. 

PergiKuliner juga engga sembarangan milih brand untuk masuk dalam acara Festival Kekinian Spesial Halloween, loh. 

PergiKuliner prioritaskan UMKM dengan rating tertinggi di aplikasi PergiKuliner. Rating tersebut diberikan oleh pengguna.

Wah, jadi soal rasa, engga usah diragukan lagi ya, Saselovers!

Baca Juga: Gak Capek Ngucek, Gorden Dekil Bisa Bersih Seketika Kalau Direndam Pakai 1 Bahan di Dapur Ini, Kotoran dan Debu Bakal Rontok dengan Sendirinya

 Deretan booth yang tersedia di PergiKuliner Festival Kekinian spesial Halloween adalah All About Durian, Bagonar, Bakso Boedjangan, Cendol Pandan, Charlie's Mac, Chicken Holic, Chikuro, Cireng Cipok, Cubeef, Dimsum Benhil, Endoq, Gamchi, Gulungan Aja, Ichiban Dorayaki, Juice Point, Kaiza.