Nespresso “The Unforgettable Taste”, Meluncurkan Cita Rasa Kapsul Kopi Mancanegara Untuk Kenikmatan Kopi Susu yang Tak Terlupakan

By Ulfa, Sabtu, 29 Oktober 2022 | 09:45 WIB
Nespresso “The Unforgettable Taste” berikan sensasi ngopi yang tak bisa terlupakan (Nespresso - Kanmo Group )

SajianSedap.com - Kopi susu memang menjadi minuman pilihan bagi para coffee lovers di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Pada masa pandemi, tak sedikit dari pecinta kopi mencoba berbagai macam resep kopi susu yang terinspirasi dari berbagai macam negara.

Sebagai perusahaan mesin dan kapsul kopi premium terkemuka di dunia, Nespresso memiliki rangkaian pilihan kapsul yang menjadi favorit coffee lovers untuk dijadikan minuman kopi susu.

Maka dari itu, Nespresso meluncurkan rangkaian “The Unforgettable Taste” yang terdiri dari kapsul kopi Arpeggio, Volluto, dan Columbia.

Melalui koleksi ini, Nespresso turut mengenalkan rangkaian kapsul kopi dengan cita rasa yang khas untuk kopi susu.

Mau dijadikan minuman latte, macchiato, cappuccino, atau es kopi susu ala Tanah Air.

Pilihan kapsul kopi dari seluruh dunia ini akan membuat Anda menyesap secangkir kopi susu yang tak terlupakan di rumah, as it will give you the unforgettable taste.

3 Rangkaian Kopi “The Unforgettable Taste”

1. Isprazione Italiana - Arpeggio

Terinspirasi dan menginspirasi. Kedua hal yang berkesinambungan ini menjadi elemen penting dari kreasi kapsul kopi Arpeggio.

Kapsul ini menjadi bentuk perayaan Nespresso kepada kota Firenze yang merupakan pusat budaya di negara Itali.

Baca Juga: Masuki Musim Panas, Nespresso Luncurkan Rasa Baru dengan Nuansa Brazil dan Hidup Yang Lebih Positif Bersama Alessandra Ambrosio