Bukan Cuma Jaga Makan, Dewi Perssik Ngaku Pakai Alat Murah Meriah Ini Supaya Perutnya Bisa Rata, 'Pakai Minimal 8 Jam'

By Virny Apriliyanty, Sabtu, 5 November 2022 | 20:25 WIB
Dituding bangkrut, begini respon Dewi Perssik (Tribun Solo - Tribunnews.com)

SajianSedap.com - Dewi Perssik memang jadi salah satu artis yang paling cantik di Indonesia. Bahkan, Ia juga punya body goals idaman semua orang. Salah satunya adalah perut rata yang seolah tanpa lemak. Nah, dalam salah satu postingan instagramnya, Dewi Perssik pun menjawab rasa penasaran netizen soal rahasia perut ratanya. Ternyata, Ia memang punya trik khusus supaya perutnya selalu rata. Gak cuma jaga makan, ternyata Dewi Perssik juga pakai alat murah meriah ini. Apa ya ?Rahasia Diet Ala Dewi PerssikDewi Perssik belum lama ini diundang menyanyi di sebuah acara kampanye calon kepala daerah di Makassar, Sulawesi Selatan.Dia tampil mengenakan baju serba putih dan ketat.Dia tampak bergoyang sembari bernyanyi.Di panggung tampak beberapa orang ikut berjoget.

Baca Juga: Dikiranya Sehat Banget, Sayur Mentah yang Jadi Andalan Orang Diet Justru Bisa Datangkan Bahaya Besar bagi Tubuh, Kok Bisa?

Tampil cantik, langsing dan perut yang rata, rupanya ini menjadi perhatian para netizen.Mereka mengaku kagum dengan kelangsingan tubuh pedangdut ayu ini.Ditambah lagi dengan kostumnya yang natural dan ngepas badan, membuat aura kecantikan dan kelangsingan tubuhnya kian tampak.

l12_2nj2n1 : Mb dp...makin ayu aja mbak, dan badanmu itu loch...bikin aku iri....bajunya juga pas banget,sukses terus ya mbakyunay0317 : Langsing dan cantikrikasusantidalimunte : Bunda syantik sekali. Terus body bunda langsing kali . Bagi tips dong bunda @dewiperssikrealmamilaysha : body goals bgt @dewiperssikreal syukaaaabintangaqustia88 : Bandannya mami DePe bagus banget. Bodygoal bgt @dewiperssikreal.Terkait kelangsingan badannya dan perutnya yang rata ini, pedangdut yang akrab disapa Depe itu pernah mengungkapkan tipsnya."Makan dijaga dan pakai korset minimal 8 jam," kata Dewi Perssik di akun twitternya @dewiperssik12.

Baca Juga: Memang Enak dan Murah Sih, Tapi Cemilan Jadul Andalan saat Diet Ini Bisa Ancam Nyawa Kalau Dikonsumsi Orang dengan Kondisi Ini

Dia pun mengaku sering berlatih belly dance demi kebugaran tubuhnya.Ya, korset pelangsing memang belakangan banyak dijual dimana-mana. Kita pun bisa mendapatkannya dengan harga yang cukup beragam, lo. Mulai dari harga murah sampai mahal pun tersedia di pasaran, tinggal pilih sesuai kebutuhan. Telur Bisa Bikin Pipi TirusRupanya, telur memiliki manfaat lain yang membuat banyak orang merasa beruntung.Terlebih bagi perempuan yang kurang percaya diri memiliki kulit keriput dan juga kusam.Biasanya, berbagai faktor membuat kulit jadi terlihat keriput dan kusam, di antaranya usia hingga paparan sinar UV.Tak hanya itu, pemakaian produk kosmetik dan bahan kimia lain juga bisa jadi alasan terjadinya kulit kusam dan keriput.Nah, untuk mengembalikan kulit seperti yang diinginkan, rupanya telur bisa jadi pilihan.Selain murah, telur juga aman dari kandungan kimia sehingga tak membahayakan kulit.

Baca Juga: Bukannya Jadi Kurus, Diet Dengan Cara Minum Air Lemon Hangat Di Pagi Hari Justru Bisa Bikin Penyakit Berbahaya Ini Mengincar Tubuh

Telur ampuh buat kulit cerah dan kencang bila dipakai sevata rutin.Bahkan, Anda juga bisa mendapatkan bonus memiliki pipi tirus bila rutin menggunakan telur sebagai masker.Caranya sangat mudah lho.Mengutip dari Beauty Hacks, berikut cara mengolah masker telur agar kulit kencang dan cerah tanpa bahan kimia.Siapkan bahan di bawah ini ya:- 2 putih telur- 1 sendok makan susu cair- 1 sendok makan perasan lemon- 1 sendok makan maduAduk lebih dulu 2 putih telur di dalam mangkuk bersih, kemudian tambahkan 1 sendok makan susu cair.Setelah itu, aduk lagi secara merata dan tambahkan madu serta perasan lemon.

Baca Juga: Sering Dihindari Pelaku Diet, Susu Ternyata Bisa Bantu Turunkan Berat Badan Kalau Dicampur dengan Satu Bumbu Opor Ini

Aduk hingga merata sampai membentuk pasta.Oleskan masker di seluruh wajah sampai leher, kemudian diamkan selama 15 menit.Cuci bersih menggunakan air hangat dan keringkan dengan handuk bersih.Setelah selesai membersihkan wajah, Anda harus tetap menggunakan pelembab agar tetap terhidrasi.Putih telur kaya protein dan albumin yang dapat mengatasi permasalahan kulit bebas keriput.

Selain itu, wajah juga bisa cerah secara bertahap bila digunakan secara rutin.