Lokaholik, Tempat Nongkrong Asyik dengan Nuansa Klasik Di Blok M

By Dwi, Minggu, 18 Desember 2022 | 13:15 WIB
Lokaholik, Tempat Makan Dengan Kekayaan Budaya Dan Cerita Di Blok M (Dwi Prabudi)

SajianSedap.com - Kawasan Blok M yang terletak di Jakarta Selatan merupakan salah satu wilayah yang sudah terkenal sejak dulu.

Aneka ragam tempat makan hingga pusat berbelanjaan ada di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Seiring berjalannya waktu, kawasan Blok M, lebih tepatnya Jln Melawai, Jakarta Selatan banyak berdiri tempat nongkrong yang menjadi favorit anak-anak muda.

Mulai dari cafe, restoran, hingga street food bisa kita temukan di sini.

Ada yang hadir dengan konsep ambience dan makanan yang kekinian, ada juga yang tetap mempertahankan konsep ambience dan makanannya yang tradisional.

Salah satu tempat nongkrong itu adalah Lokaholik, tempat makan dengan kekayaan Budaya dan Cerita yang terletak di Jln Melawai No 5, Blok M, Jakarta Selatan.

Dengan semangat membudidayakan minuman lokal ke masyarakat, dan membuat masyarakat semakin sadar bahwa banyaknya pilihan minuman lokal yang dapat dipilih.

Hadir dengan konsep speakeasy bar yang mengedepankan budaya lokal, Lokaholik pun memulai perjalannya.

Lokaholik, Tempat Makan Dengan Kekayaan Budaya Dan Cerita Di Blok M

Lokaholik merupakan tempat makan nusantara yang mengkurasi setiap produk dengan baik, mencipta narasi yang mengangkat nilai-nilai yang sebelumnya jarang hadir dalam nalar konsumen, serta meneruskan kultur yang sudah ada untuk tetap menjadi identitas bangsa lewat bisnis food and beverages.

Tidak hanya minuman saja, Lokaholik juga menyediakan makanan nusantara ala Lokaholik yang pastinya menarik untuk disantap.

Mulai dari Mie Melawai dengan toping daging panggang dan sambal yang segar, hingga Nachos Loka yang merupakan kudapan dari kulit pangsit, serta bumbu nachos ala Loka yang membuatnya unik dan menarik untuk dinikmati.