Bulu Kuduk Auto Merinding! Anak dari Keluarga Kalideres yang Tewas Misterius Masih Sempat Berikan Susu untuk Ibunya yang Sudah Jadi Mayat

By Raka, Selasa, 22 November 2022 | 17:55 WIB
Anggota keluarga masih berikan susu kepada salah satu mayat dari anggota keluarga di Kalideres (Istimewa )

SajianSedap.com - Misteri dari meninggalnya keluarga di Kalideres semakin membuat merinding.

Hal ini lantaran baru saja tersiar kabar pengakuan salah satu anggota pegadaian yang bertemu langsung pemilik rumah yang sudah jadi mayat.

Bahkan karyawan pegadaian itu juga sempat curiga saat rumah tersebut sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya menyebut bahwa Margaretha Gunawan, satu dari empat penghuni rumah yang ditemukan tewas di Kalideres, Jakarta Barat, sudah meninggal sejak sebelum 13 Mei 2022.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Kombes) Hengki Haryadi menjelaskan, anak dari anggota keluarga, Dian (40), itu ternyata masih memberikan susu dan menyisir rambut ibunya yang sudah jadi mayat.

Hengki mengatakan, keterangan itu berdasarkan keterangan pegawai koperasi simpan pinjam yang sempat berkomunikasi dan berinteraksi dengan keluarga tersebut.

Berdasarkan hasil penyelidikan, pegawai itu datang untuk mensurvei rumah karena salah satu penghuni, yakni Budiyanto hendak menggadaikan sertifikat tempat tinggal tersebut.

Sesampainya di lokasi, kata Hengki, pegawai koperasi simpan pinjam dan pihak mediator pun mencium bau tidak sedap dan mencurigakan.

Pada saat itu Hengki menyebut bahwa pegawai koperasi meminta kepada Budiyanto untuk dipertemukan kepada Margaretha.

Sebab, sertifikat tersebut tercatat atas nama Margaretha.

"Begitu pintu kamar dibuka pegawai ini masuk, menyeruak bau yang lebih busuk lagi," ucap Hengki.

Baca Juga: Di Penjara Karena Makan Mayat Manusia, Begini Kabar Sumanto 'Manusia Kanibal' Sekarang, Pekerjaannya Bikin Kaget