VIRAL OREO BLACKPINK Ludes Dimana-mana! Toko-toko Dibuat Kewalahan

By Raka, Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:30 WIB
OREO BLACKPINK belum launching sudah bikin toko kewalahan (Tribun Jogja)

SajianSedap.com - Masyarakat Indonesia dibuat heboh akan girl bird asal Korea Selatan, BLACKPINK.

Bukan karena konser mereka yang akan datang, melainkan melalui serbuan masyarakat terhadap OREO BLACKPINK!

Dengan fakta bahwa Indonesia berada diurutan pertama dalam daftar fans K-pop terbanyak di dunia, tak bisa dipungkiri bahwa pengaruh mega grup girlband dibentuk oleh YG Entertainment ini berhasi mencuri perhatian penggemarnya

Baru-baru ini, OREO yang merupakan biskuit nomor 1 di dunia menggemparkan dunia maya dengan kehadiran produk bertemakan BLACKPINK dengan kemasan spesial dan biskuit baru berwarna merah muda dan krim hitam.

Tidak hanya mengeluarkan produk baru, ternyata varian OREO yang lain seperti OREO Strawberry, OREO Blueberry, OREO Chocolate dan OREO Vanilla yang sudah menjadi favorit keluarga Indonesia pun juga ikut berganti kemasan menyesuaikan tema BLACKPINK sehingga membuat konsumen ingin mengoleksi semua kemasannya.

Berdasarkan pantauan di media sosial, banyak sekali akun yang tengah mereview kemasan spesial OREO kali ini yang semakin membuat masyarakat Indonesia termasuk BLINK kalang kabut untuk segera merasakan produk ini.

Hielda (22) domisili Jakarta yang merupakan salah satu BLINK mengungkapkan antusiasmenya terkait kemasan terbaru ini.

“Menurut saya OREO kemasan special BLACKPINK ini memberikan kejutan untuk para BLINK khususnya di Indonesia.

Dibuktikan dengan sangat sulitnya mencari OREO kemasan spesial ini pada beberapa minimarket menunjukkan tingginya antusiasme BLINK. Ditambah, adanya photocard dalam produk khusus yaitu multipack membuat para BLINK semakin termotivasi untuk mengoleksi semua photocard tersebut,” ungkap Hielda.

Baca Juga: Resep Bekal Sekolah : Resep Wafel Oreo Saus Cokelat, Ide Menu Bekal Dengan Sentuhan Rasa Manis Dan Nikmat

Antusiasme masyarakat dan para BLINK juga dibuktikan dengan kesungguhan perburuan OREO kemasan special BLACKPINK hingga mereka mendapatkan produknya.

“Saya mencari ke sekitar 6 minimarket di sekitar area rumah saya tapi karena tidak mendapatkannya, saya cukup pasrah. Namun, saya tidak menyerah dan akhirnya setelah perburuan panjang saya mendapat produk OREO kemasan spesial BLACKPINK dengan photocard, karena sejak awal tekad saya sudah bulat dan harus mendapatkan produk ini!,” pungkas Hielda.