Rayakan Tahun Baru Imlek, Ada Modifikasi Menu dan Sajian Melimpah di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem

By Ulfa, Selasa, 17 Januari 2023 | 13:40 WIB
Cita rasa berbagai masakan Tiongkok Asia di Hotel Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem (Hotel Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem)

SajianSedap.com - Merayakan tahun baru Imlek, Hotel Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem menghadirkan 34 menu makanan spesial.

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem siap membawa kemewahan cita rasa berbagai masakan Tiongkok Asia pada buffet makan malam dan makan siang.

Sajian ini ada di Restoran yang terletak di lantai 5, The Garden Grille & Bar.

Executive Chef Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem, Darfi Darlis memodifikasi ikan yang akan disajikan dalam menu Steamed Fish Ala Hunan.

Dari biasanya ikan hanya dimasak dengan siraman kuah soya ataupun kacang hitam, namun pada perayaan Imlek kali ini menu ikan kukus diolah dengan tambahan bahan lokal yaitu kecombrang.

Penambahan bahan kecombrang, membuat menu tersebut memiliki paduan rasa asam khas lemon dan pedas hangat seperti jahe.

Selain itu, pada sajian pencuci mulut terdapat menu Red Bean Cream with Mocci.

Kue moci yang biasanya disajikan utuh pada perayaan Imlek, kini diolah dengan perpaduan kacang merah dan cream serta vanilla essence yang menjadikannya lebih spesial untuk dinikmati sebagai menu penutup. 

Sensasi yang berbeda pada perayaan imlek tahun ini, Hilton Garden Inn menghadirkan Kepiting Saus Singapur.

Kepiting Saus Singapur ini dengan cita rasa yang lezat gratis untuk 8 pelanggan pertama yang melakukan reservasi pada tanggal 6 – 8 Januari 2023 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Menurut Ferdianor, Food & Beverages Manager Hilton Garden Inn Jakarta - Taman Palem, sebelum awal Tahun Baru 2023, banyak tamu yang sudah melakukan reservasi jauh hari, bahkan saat masih di akhir tahun 2022 kemarin.

Baca Juga: Sambut Natal dan Tahun Baru, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem Sajikan Promo Spesial dengan Pilihan Menu Berlimpah di The Garden Grille & Bar Restaurant