JW Marriott Hotel Jakarta Hadirkan Dining Spesial Tahun Baru Imlek di Pearl Chinese dan Sailendra Restaurant

By Raka, Sabtu, 21 Januari 2023 | 13:15 WIB
JW Marriott Hotel Jakarta Hadirkan Dining Spesial Tahun Baru Imlek di Pearl Chinese dan Sailendra Restaurant (JW Marriott Hotel Jakarta)

SajianSedap.com - Terkenal sebagai destinasi hotel bintang lima untuk merayakan Tahun Baru Imlek di kalangan masyarakat keturunan Tionghoa di Jakarta, JW Marriott Hotel Jakarta mempersembahkan perayaan meriah untuk menyambut Tahun Kelinci Air, dengan paket dining spesial Tahun Baru Imlek di Pearl Chinese Restaurant dan Sailendra Restaurant.

Pada Malam Tahun Baru Imlek (21 Januari 2023), para tamu hotel diundang untuk mengikuti tradisi upacara lempar ‘Yee Sang’ di lobi hotel, diikuti dengan hiburan menarik, yakni pertunjukan budaya Barongsai, pertunjukan Gu Zheng, dan performance penyanyi Mandarin.

Lunar Dining Feast at Pearl Chinese Restaurant & Sailendra RestaurantSembari menikmati keanggunan suasana Oriental yang mewah di Pearl Chinese Restaurant, para tamu dapat menikmati antara dua set menu makan malam mewah pada malam Tahun Baru Imlek (21 Januari 2023) yang disiapkan secara eksklusif oleh Executive Chinese Chef Pearl Chinese Restaurant, Chef Ken Choy.

“Dijamin akan memanjakan lidah, para tamu dapat merayakan Tahun Baru Imlek di Pearl Chinese Restaurant dimana saya menyiapkan menu andalan eksklusif seperti diantaranya Crispy Soft Shell Crab Yee Shang, Roasted Iberico Ribs with Herbs, Double Boiled Black Garlic with Village Chicken Soup dan Atlantic Cod Fish Maw, Braised China Abalone 8 Head yang disajikan dengan Sea Cucumber dan Flower Mushroom, Chilled Mango Cream with Pamelo, Shanghai Pancake, dan masih banyak lagi”, jelas Chef Ken.

Pada Tahun Baru Imlek (22 Januari 2023), para tamu dapat menikmati Brunch 'Dimsumlicious' di Hari Tahun Baru Imlek all-you-can-eat yang termasuk paket dimsum yang lezat, seperti “Yum Cha ”, live-cooking interaktif seperti Bebek Peking, Bak Kut Teh, minuman non-alkohol sepuasnya, dan masih banyak lagi.

Sailendra Restaurant juga ikut meramaikan perayaan Tahun Kelinci Air dengan menyajikan santapan prasmanan yang mewah pada Malam Tahun Baru Imlek pada 21 Januari 2023 dan pada hari Tahun Baru Imlek pada tanggal 22 Januari 2023.

Dalam kedua tanggal tersebut, para tamu dapat menikmati banyak pilihan counter makanan khas Cantonese dan hidangan lezat khusus seperti Pork Knuckle, Pork Gammon, dan Sosis Babi yang dapat dinikmati sepuasnya.

Sementara itu, Pearl Chinese Restaurant mempersembahkan Nian Gao’, kue beras ketan yang dipercaya membawa keberuntungan, umur panjang, kedamaian, dan kemakmuran bagi mereka yang menyantapnya selama perayaan Tahun Baru Imlek.

Pearl membawa hadiah yang sempurna untuk keluarga, teman, dan kolega, dimana produk kami terbuat dari bahan-bahan premium, seperti gula merah segar, santan, dan gula putih, yang mana Vegetarian-friendly.

Dibuat dalam bentuk ikan Koi, para tamu dapat membuat keluarga dan kolega tercinta terkesan dengan bingkisan Imlek tradisional yang dikemas secara mewah ini.

Tersedia dalam Tiga (3) rasa yang berbeda dan berbagai ukuran:

Baca Juga: Keseruan Menghabiskan Akhir Tahun Bersama Keluarga di JW Marriott Hotel Jakarta