Makin Lebarkan Sayap, Nespresso Buka Butik ke-4 di PIK Avenue, Aktor Lukman Sardi Bocorkan Kopi Favoritnya

By Ulfa, Kamis, 11 Mei 2023 | 11:10 WIB
Nespresso Membuka Butik Terbaru ke-4 di PIK Avenue, Rabu (10/5/2023) (SajianSedap/Ulfa)

SajianSedap.com - Pada Rabu, (10/5/2023), Nespresso Indonesia kembali melebarkan sayapnya dengan membuka butik baru.

Butik terbaru yang ada di PIK Avenue, Jakarta Utara ini merupakan butik ke-4 yang ada di Indonesia dan yang ketiga di Jakarta.

Hal ini merupakan pencapaian terbaru dari Nespresso setelah membuka butik pertamanya di Plaza Indonesia pada tahun 2019.

Butik terbaru ini tidak hanya menawarkan kopi mewah yang dapat diseduh dalam satu sentuhan pada tombol, namun juga memberikan pengalaman meminum kopi yang lebih mendalam.

“Tahun ini telah menjadi tahun penuh pencapaian bagi Nespresso di Indonesia.

Setelah mengoperasikan tiga butik tetap, hari ini kami membuka butik tetap keempat di PIK Avenue, Jakarta,” ucap Mark Senior, selaku Vice President dari Kanmo Group, distributor resmi Nespresso di Indonesia di PIK Avenue, Rabu, (10/5/2023).

Penampilan Butik yang Indah dan Canggih

Butik terbaru ini dirancang dengan indah untuk memberikan eksplorasi kopi yang lebih dalam.

Tampilan window-to-farm memberikan penampilan virtual perkebunan kopi yang mendekatkan pelanggan ke asal mula kopi kami, serta green wall yang menyimbolkan perkebunan kopi lokal yang ditanam secara berkelanjutan.

Ada juga meja Atelier, yang menjadi tempat para coffee specialist untuk mendemonstrasikan keahlian mereka dalam menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan kopi Nespresso; dimulai dari pilihan kopi Nespresso yang spesifik serta memberikan rekomendasi kepada para pelanggan dalam mencari kopi yang sesuai dengan preferensi mereka.

Hal yang membuat butik PIK Avenue berbeda adalah desain back-tile yang terinspirasi dari tekstil “Tenun Ikat” ala Indonesia.

Ini melambangkan hubungan antara manusia dan alam, dan bagaimana keduanya terikat akan satu sama lain.

Baca Juga: Kembali Bawa Inovasi Baru, Nespresso Indonesia Hadirkan Sistem Kopi Vertuo untuk Pengalaman Kopi yang Lebih Menyenangkan