Kabar Gembira untuk Pecinta Ramen, Menya Musashi Bukotsu Akhirnya Buka Cabang ke-2 Di Bekasi

By Raka, Kamis, 18 Mei 2023 | 13:10 WIB
Kabar Gembira untuk Pecinta Ramen, Menya Musashi Bukotsu Akhirnya Buka Cabang ke-2 Di Bekasi (Menya Musashi Bukotsu)

SajianSedap.com - Penggemar ramen pasti sudah enggak asing dengan Menya Musashi Bukotsu yang sudah sukses dengan outlet pertamanya di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Kali ini, Menya Musashi Bukotsu hadir di BCBD Summarecon Bekasi pada tanggal 5 April 2023.

Sebagai pemenang penghargaan Ramen Terbaik di Jepang dan Singapura, Menya Musashi Bukotsu hadir dengan konsep ramen modern dengan kreasi klasik ala Jepang dan fusion.

Menu-menu Menya Musashi Bukotsu disajikan no pork, no lard, dan no alcohol yang cocok dinikmati bersama keluarga dan teman.

Area makannya pun terbagi menjadi beberapa bagian, untuk indoor bawah bisa menampung 100 pax, outdoor 38 pax dan area atas tersedia 24 pax.

Cukup luas dan nyaman menyeruput kuah kental hangat ramen dari Menya Musashi Bukotsu.

“Dengan kehadiran outlet terbaru kami di Bekasi, Menya Musashi Bukotsu kini telah membuka Lebih dari 30 cabang di seluruh dunia, termasuk Jepang, Singapura, Hong Kong, China, Taiwan, Hawaii, Ukraina, Malaysia, dan Indonesia,” jelas Mega Nurdiansyah, Brand Manager Menya Musashi Bukotsu.

Menya Musashi Bukotsu menyajikan Classic Ramen dengan 3 pilihan kuah sup seperti: original, black (garlic) dan red (spicy), dan pilihan topping yang beragam seperti chicken teriyaki, chicken katsu, ebi furai, beef katsu.

Sajian Sedap sendiri mencicipi kuah black garlic dengan topping beef katsu.

Saat disajikan porsinya jumbo banget, kuahnya kental, beff katsunya tebal daging dan mi jenis lurus yang digunakan.

Selain Classic Ramen, Menya Musashi Bukotsu juga memiliki Signature Ramen yang menjadi andalannya, seperti Truffle Soup Jumbo Prawn, salah satu menu Signature Ramen terbaru yang sementara ini hanya tersedia di cabang Summarecon Bekasi, ramen dengan kuah truffle yang wangi dan jumbo prawn yang gurih. 

Baca Juga: Gak Nyangka, Spageti Ternyata Bisa Diubah Jadi Mi Ramen Ala Jepang, Cuma Modal Baking Soda