SajianSedap.com - Penggemar Kpop apalagi girlgroup asal Korea Selatan, New Jeans, pastinya senang dengan kabar ini.
Ya, hari ini McDonald’s Indonesia resmi meluncurkan kolaborasi terbarunya bersama NewJeans bertajuk ‘NewJeans Chicken Dance Campaign’.
Kolaborasi ini dirancang khusus untuk mempromosikan lezatnya menu ayam McDonald’s yang dapat dinikmati oleh para konsumen sambil merayakan kegemarannya terhadap NewJeans.
Melalui kolaborasi ini, McDonald’s Indonesia menawarkan pengalaman bersantap yang baru kepada seluruh konsumen lewat berbagai program menarik.
Di antaranya seperti kemasan dan merchandise spesial, McDonaldsxNewJeans Special Gift, dan Chicken Dance Competition.
Periode NewJeans Chicken Dance Campaign
NewJeans Chicken Dance Campaign ini berlangsung di Indonesia selama periode 12 Juli-27 Agustus 2023.
“Kami sangat senang dapat menghadirkan NewJeans Chicken Dance Campaign di Indonesia, mengikuti sembilan pasar Asia lainnya. Kami berharap para pelanggan dapat menikmati semua aspek unik dari campaign ini, termasuk cover dance challenge dan kemasan spesial yang kami sediakan.
Semoga NewJeans Chicken Dance Campaign ini dapat berkesan dan menjadi kenangan khusus bagi semua penggemar McDonald’s dan juga Bunnies (sebutan untuk fandom NewJeans) yang ada di Indonesia,” uajr Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.
Membawa pesan “A whole new crispiness that makes us dance, a whole new Chicken World”, NewJeans Chicken Dance Campaign mengedepankan momen-momen bahagia yang dibagikan McDonald’s Indonesia bersama pelanggan setianya.
Selain iklan yang dibintangi langsung oleh kelima anggota grup penyanyi wanita asal Korea Selatan tersebut, kolaborasi McDonald’s Indonesia ini juga menghadirkan kemasan khusus, loh!
Kemasan khusus ini untuk pembelian beberapa menu tertentu, termasuk kategori menu yang disebut K-Meals.