Sambut Hari Anak Nasional 2023, Royco Luncurkan Kampanye “Wisata Rasa MPASI Royco” unutk Perkaya Pengetahuan Tentang MPASI

By Ulfa, Senin, 24 Juli 2023 | 12:10 WIB
“Wisata Rasa MPASI Royco” untuk mendukung ibu memenuhi nutrisi anak pada 1.000 HPK sesuai panduan “Isi Piringku” (Royco Unilever)

SajianSedap.com - Seiring dengan menyambut Hari Anak Nasional 2023, Royco meluncurkan kampanye “Wisata Rasa MPASI Royco”.

Hal ini bertujuan untuk menegaskan komitmen Royco dalam mendampingi para Ibu di Indonesia memenuhi kebutuhan nutrisi anak dan balita pada 1.000 Hari Pertama Kehidupan (HPK.

Kampanye ini bertujuan mendorong para ibu untuk terus memperkaya pengetahuan seputar Makanan Pendamping ASI (MPASI)– termasuk mitos dan faktanya.

Dalam kesempatan ini juga menghadirkan buku resep yang siap menjadi panduan ibu dalam mengkreasikan aneka menu MPASI sesuai pedoman “Isi Piringku”.

"Selama puluhan tahun, Royco selalu menjadi andalan ibu dalam menyajikan aneka hidangan lezat bernutrisi bagi keluarga.

Dengan purpose Gerakan Pangan untuk Masa Depan, Royco memiliki komitmen berkelanjutan untuk berperan mencegah berbagai permasalahan malnutrisi di tengah keluarga Indonesia, tak terkecuali dalam periode MPASI.” ujar Amaryllis Esti Wijono, Direktur Nutrition Unilever Indonesia, Jumat (21/7/2023).

Inovasi Royco Kaldu Spesial Hijau Rasa Jamur dan Ayam

Periode MPASI adalah usia emas dimana anak mulai belajar dan mengenal makan, namun nyatanya banyak bayi mengalami gagal tumbuh atau stunting karena pemberian MPASI yang kurang baik.

“Sebagai bagian dari program Royco Nutrimenu, kami menghadirkan kampanye ‘Wisata Rasa MPASI Royco’ melalui inovasi Royco Kaldu Spesial Hijau Rasa Jamur dan Rasa Ayam yang diformulasikan tanpa micin, lebih rendah garam, dan tanpa pengawet – sehingga cocok dipergunakan dalam aneka menu MPASI.

Di kampanye ini, kami ingin membantu para ibu menghadirkan aneka sajian MPASI dengan nutrisi terbaik dan rasa yang disukai anak guna mendukung pertumbuhan dan perkembangan di periode 1.000 HPK,” lanjut Amaryllis.

Kampanye ini berangkat dari fakta bahwa para ibu kini semakin gencar mencari tahu mengenai MPASI.

Sayangnya, di tengah derasnya arus informasi, masih terdapat banyak mitos yang kerap membuat mereka khawatir.

Baca Juga: World Eat For Good Day, Ajakan Masyarakat Menggunakan Bahan Pangan Berkelanjutan