Bertema Jelajah Rasa, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem Hadirkan Menu Khas Bali Hingga Sumatera Barat

By Dwi, Selasa, 1 Agustus 2023 | 13:10 WIB
Hilton Garden Inn Taman Palem Menghadirkan Menu Dari Bali, Sumatera Barat Dan Jawa Timur Dalam Promo Jelajah Rasa (Hilton Garden Inn Taman Palem)

SajianSedap.com - Saselovers pecinta masakan tradisional yang berasal dari Sumatera Barat, Jawa Timur dan juga Bali?

Sekarang kita tak perlu harus jauh-jauh terbang kesana untuk bisa menikmati hidangannya yang terkenal nikmat.

Karena, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem menghadirkan aneka hidangan lezat dari 3 daerah tersebut!

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem dengan bangga mempersembahkan promo "Jelajah Rasa," sebuah perjalanan kuliner yang menarik yang memungkinkan para tamu untuk menikmati cita rasa otentik Indonesia pada 28 Juli 2023 lalu.

Promo menarik ini juga menandai hadirnya Executive Chef baru hotel, Chef Ikhwan Chiptadi, seorang ahli kuliner dengan latar belakang yang beragam dan semangat dalam mempersembahkan kuliner Indonesia.

Tujuan utama dari promo "Jelajah Rasa" adalah untuk merayakan kekayaan dan keragaman warisan kuliner Indonesia juga untuk menyambut HUT Indonesia yang ke-78.

Para tamu diundang untuk menikmati tiga family set menu menggugah selera, masing-masing menampilkan hidangan khas dari berbagai daerah di Indonesia melalui cita rasa khas Jawa Timur, Bali, Sumatera Barat.

Baca Juga: Tak Perlu Harus Ke Bali, Kita Bisa Menghadirkan Resep Ayam Bakar Khas Jimbaran Ini Di Rumah!

 Baca Juga: Cara Ampuh Membuat Resep Rendang Ayam Suwir Kering Ini Layak Ditiru Pemula

Chef Ikhwan Chiptadi, asli Bandung, memiliki beragam pengalaman dari perjalanannya di berbagai kota di Indonesia dan luar negeri.

Dari keahlian dan pengalamannya, mencerminkan komitmennya untuk mengangkat cita rasa tradisional Indonesia dan menciptakan pengalaman kuliner yang inovatif.

Promo "Jelajah Rasa" akan tersedia sepanjang bulan Agustus 2023 di The Garden Grille & Bar, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem.