Peach Juice Face Mist, Kolaborasi Unik Buavita dan Dear Me Beauty!

By Ersi PW, Minggu, 6 Agustus 2023 | 13:25 WIB
Buavita x Dear Me Beauty (Ersi PW)

SajianSedap.Com - Awal tahun ini Buavita meluncurkan varian terbaru yaitu Buavita Korean White Peach yang memiliki kandungan 1.000 mg kolagen dan 100% Vitamin C untuk menutrisi kulit dan tubuh dari dalam.

Sukses dengan peluncuran tersebut, kali ini bertepatan pada acara Jakarta X Beauty, Buavita berkolaborasi dengan Dear Me Beauty

Peluncurkan Peach Juice Face Mist ini terinspirasi dari Buavita Korean White Peach, dengan kandungan utama Phyto Collagen, Vitamin C, Niacinamide, dan Peach Extract.

“Setelah melihat antusiasme yang tinggi pada Buavita Korean White Peach, kami ingin melengkapi kebutuhan para beauty enthusiast untuk merawat kesehatan kulit. Oleh sebab itu, kami berkolaborasi bersama Dear Me Beauty menghadirkan Peach Juice Face Mist, ujar Ari Astuti selaku Nutrition Indonesia Marketing Innovation Lead PT. Unilever Indonesia, Tbk.

Sebagai pelopor minuman sari buah asli, Buavita berkomitmen untuk menjadi penunjang gaya hidup yang modern dan sehat dengan merawat kesehatan tubuh dan kulit dari dalam.

Sebagai brand beauty lokal yang mengedepankan inovasi dan kreativitas, Dear Me Beauty juga memiliki visi dan misi yang sejalan dengan Buavita yaitu sebagai penunjang gaya hidup modern dengan menghadirkan produk yang praktis untuk membantu merawat kulit dari luar.

Salah satu produk perawatan kulit yang dapat menjawab kebutuhan ini adalah face mist.

Produk ini dapat memberikan kelembaban secara mudah bagi kulit dan dapat digunakan kapanpun dan dimanapun saat dibutuhkan.

Baca Juga: Cara Ampuh Bikin Minuman Segar yang Nampol Dengan Resep Punch Peach Passion

Sase Lovers yang ingin menggunakan Peach Juice Face Mist, dapat menyemprotkan ke wajah karena dapat melembabkan. 

Jika digunakan pagi, semprotkan Peach Juice Face Mist lalu dilanjutkan moisturizer dan sunscreen.

Peach Juice Face Mist ini memiliki kandungan utama Peach Extract, Vitamin C, Phyto Collagen, Vitamin C dan Niacinamide yang dapat memberikan hidrasi (melembabkan) secara instan, melindungi kulit dari paparan radikal bebas, dan menenangkan kulit sensitif seperti kemerahan, serta membantu mencerahkan kulit.