Sehatnya Dapet, Enaknya Pasti! Mie Sedaap Baked Hadirkan 2 Varian Baru Mi Goreng dan Soto Favorit sebagai Inovasi Baru dari Wings Food

By Intan Yusan S, Jumat, 4 Agustus 2023 | 16:35 WIB
Wings Food luncurkan Mie Sedaap Baked varian baru. (Andit)

SajianSedap.com - Gaya hidup seimbang merupakan cara hidup di mana seseorang mencari dan mencapai keseimbangan yang tepat, antara berbagai aspek kehidupan.

Hal ini mencakup keseimbangan antara aktivitas fisik, pola makan, manajemen stres, waktu istirahat, pekerjaan, hobi, hubungan sosial, dan aspek-aspek lain yang dapat memengaruhi kesejahteraan fisik dan mental seseorang.

Melihat hal tersebut, WINGS Group Indonesia, melalui WINGS Food, tidak henti berinovasi mengikuti perkembangan tren dan menjawab kebutuhan konsumen.

Maka tak heran bila inovasi teranyar yang diluncurkan WINGS Food  dilatarbelakangi perkembangan gaya hidup seimbang yang menjadi tren selama beberapa tahun terakhir.  

Kali ini, inovasi produk terbarunya hadir melalui produk Mie Sedaap Baked.

Baca Juga: Resep Mi Tek Tek Enak, Ide Menu Sarapan Kilat yang Sangat Mudah Dibuat

Mie Sedaap varian baru, Mi Goreng dan Soto Koya.

MIE SEDAAP BAKED, MI INSTAN PANGGANG DENGAN BAYAM & KUNYIT

Katria Arintya Anindyantari, Marketing Manager Noodle Category WINGS Group Indonesia mengatakan, “Mie Sedaap Baked hadir untuk menjawab perkembangan tren dan kebutuhan konsumen yang semakin aware dengan gaya hidup seimbang."

Produk ini, lanjut Katria, menyasar kepada target pasar anak muda yang aktif dan peduli pada apa yang dikonsumsinya.

Ada banyak pilihan makanan yang baik dan terbuat dari bahan alami berkualitas di tengah masyarakat, begitu juga dengan Mie Sedaap Baked.

"Kami menggunakan bayam dan kunyit sebagai salah satu bahan pada mi kami. Selain itu, dengan cara pembuatan yang dipanggang jadi lebih rendah lemak," imbh Katria.

Kebaikan bayam dan kunyit pada Mie Sedaap Baked juga disempurnakan dengan rasa yang enak di lidah, ditambah topping seaweed (rumput laut) dan daun jeruk yang hanya ada di dslam kemasan Mie Sedaap Baked.