Geenfields Luncurkan 4 Varian “Greenfields EXTRA” Baru, Bisa Bantu Kamu Lebih Rileks, Berenergi, Naikkin Mood sampai Glam Up, loh!

By Ulfa, Senin, 14 Agustus 2023 | 12:40 WIB
Greenfields kembali berinovasi dengan meluncurkan 4 varian “Greenfields EXTRA” (Greenfield)

SajianSedap.com - PT Greenfields Dairy Indonesia (Greenfields) kembali berinovasi dengan meluncurkan “Greenfields EXTRA”, rangkaian susu UHT berkualitas dan bernutrisi yang berbeda.

Melalui empat varian dengan ingredients unik dan rasa kekinian, seperti EXTRA Go rasa chocolate dengan malt; EXTRA Glam rasa strawberry dengan rose dan collagen; EXTRA Cheers dengan honey earl grey tea; dan EXTRA Chill dengan vanila dan chamomile.

Produk terbaru ini siap menemani keseharian para Gen-Z yang serba ekstra MAGER–bukan generasi Males GERak tetapi MAu GERak–untuk menggali potensi dan mewujudkan seluruh ambisi mereka.

Terlahir dan hidup di tengah berbagai kecanggihan dan kemudahan teknologi, Gen-Z yang kini jumlahnya mendominasi secara global.

Termasuk di Indonesia (27,94% dari total populasi), seringkali dipandang sebelah mata.

Julukan mager, impulsif, FOMO (fear of missing out), lembek, dan cuek, tak jarang menjadi stereotype mereka.

Padahal, banyak penelitian menemukan mayoritas Gen-Z merupakan individu yang kritis, kreatif, inovatif, mandiri, dan ambisius.

Bahkan, 46% Gen-Z sampai punya pekerjaan sampingan untuk menambah pemasukan dan mengembangkan diri serta koneksi, lebih tinggi dibandingkan generasi milenial (37%).

Greenfields Extra untuk Para Gen-Z

Sejalan dengan komitmen untuk #BeraniEXTRA, Greenfields ingin bisa menjawab kebutuhan konsumennya yang sangat beragam.

"Kami percaya bahwa para Gen-Z tidak sama dengan generasi sebelumnya, mereka adalah Generasi EXTRA, para game changers yang memiliki semangat dan pengaruh kuat serta menjadi kunci bonus demografi untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

Bayangkan saja saat ini terdapat sebanyak 62% Gen-trepreneur Z yang telah memulai atau ingin memulai bisnis .” ujar Fiona Anjani Foebe, Chief Marketing Officer Greenfields Indonesia, di acara Konferensi Pers Kenalin “Greenfields EXTRA”, Sabtu (12/8/2023).

Baca Juga: Kabar Bahagia Buat Pecinta Susu, Peternakan Sapi Greenfields Bebas PMK