SajianSedap.com - Animal3, agensi periklanan dan kreatif yang berada di bawah naungan Future Creative Network, telah meluncurkan kampanye kreatif untuk Sasa Santan.
Momen Idul Adha yang dirayakan umat Muslim pada Juni lalu telah diabadikan dengan cara yang unik dan menggugah melalui kampanye “Persembahan Terbaik Sasa Santan; Omega 3”.
Secara kreatif kampanye dikemas dalam bentuk album musik mini.
Dengan sudut pandang yang belum pernah dieksplorasi sebelumnya, yaitu perspektif hewan kurban itu sendiri, Animal3 berhasil menciptakan cerita emosional yang empatik meskipun dieksekusi dengan gaya yang ringan dan lucu.
Pesan utama Sasa Santan yang mengandung Omega 3 juga tetap tersampaikan dengan baik, tanpa kehilangan esensi dari momentum Idul Adha.
Justru kampanye tetap berlanjut bahkan setelah Idul Adha berakhir.
Dengan bantuan teknologi 3D video dan Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence) pada pembuatan materi Key Visual, Animal3 telah berhasil memperluas dampak kampanye Sasa Santan Omega 3 dengan meraih lebih dari 1,6 juta penonton di Youtube kurang dari 24 jam dan ribuan share dan like di media sosial, terutama di TikTok.
“Dalam era di mana setiap orang berkeinginan untuk berbagi cerita, sebuah merek memerlukan pendekatan storytelling yang unik dan otentik. Pendekatan ini harus mampu menjangkau sudut pandang yang bahkan paling sensitif sekalipun dan tentunya harus berdasar pada pemahaman mendalam tentang konsumen,” ungkap Febrian, co-founder of Animal3.
Mini album yang diluncurkan dalam kampanye Sasa Santan Omega 3 ini menggambarkan makna dan semangat Idul Adha yang mendalam.
Album ini menampilkan tiga lagu, dengan cover dari Sheila on 7 - Berhenti Berharap sebagai lagu utama.
Lagu ini menceritakan pesan dari hewan kurban yang siap berkorban dengan kesadaran bahwa mereka akan diolah menjadi hidangan yang lebih sehat dengan Sasa Santan Omega 3.