Keseruan Malam Penganugerahan Affiliator Collins & Goldenfil Awards 2023 yang Berlangsung Meriah

By Dwi, Jumat, 18 Agustus 2023 | 20:00 WIB
Kemeriahan Acara Collins Dan Goldenfil Awards 2023 Di Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading (Dwi Prabudi)

SajianSedap.com - Saselovers pasti tidak asing dengan produk cokelat Goldenfil dan juga Collins.

2 produk cokelat yang memiliki banyak peminat ini mengadakan penganugrahan kepada para affiliator pada 12 Agustus 2023 lalu.

PT Primarasa Abadi Sejahtera pertama kalinya menggelar Collins & Goldenfil Awards 2023.

Ajang ini sebagai wujud apreasiasi dan merayakan penjualan Collins Choco Crunchy yang sudah terjual dengan angka yang fantastis, yaitu sebanyak 1.088.140 pcs dari bulan Mei sampai dengan bulan Agustus 2023.

Ada sebanyak 9 nominasi yang menerima penghargaan dalam acara tersebut.

Seperti Affiliator Terloyal, Affiliator Baru Terbaik, Affiliator Live Ternonstop, Afiliator Terkonsisten, Affiliator VT Terbanyak, Affiliator Tersetia, Affiliator Tercolins Crunchy, Affiliator Display Live Terbaik, dan Affiliator Duo Terkompak, dan 1 nominasi Best of The Best dibacakan dalam acara penghargaan ini.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan penampilan spesial dari anak-anak Yayasan Elsafan serta sambutan dari ketua panitia acara, Dessy Arianti yang menandai dibukanya acara Goldenfil & Collins Awards 2023 yang berlangsung di Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca Juga: Tampil Tak Biasa, Resep Donat Pisang Isi Cokelat Ini Selalu Jadi Camilan Favorit

 Baca Juga: Srikandi untuk Negeri, Liany Wijaya Pembuat Serabi Nyentrik

Acara ini kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bapak Ferdy Siawidjaja selaku Direktur dari PT Primarasa Abadi Sejahtera dan tak lupa juga sebagai hasil dari penjualan Collins Choco Crunchy disumbangkan untuk anak-anak Yayasan Elsafan.

"Marilah kita terus semangat, karena apa yang yang kita usahakan pasti tidak mungkin mengkhianati hasil" ungkap Ferdy Siawidjaja pada saat pembukaan acara.

Tidak cuma mendapatkan plakat saja, tetapi para nominasi yang menang juga mendapatkan hadiah peralatan elektronik untuk menunjang para affiliator untuk terus berkarya.