Edukasi Gaya Hidup Sehat dan Berkelanjutan, Super Indo Menggelar SUPER INDOnesia Inspiration Day

By Intan Yusan S, Sabtu, 2 September 2023 | 09:05 WIB
HUT ke-26 Super Indo gelar SUPER INDOnesia Inspiration Day 2023. ()

SajianSedap.comSuper Indo, jaringan supermarket di Indonesia, menyelenggarakan kegiatan SUPER INDOnesia Inspiration Day 2023 dalam rangka perayaan HUT Super Indo yang ke-26.

Event ini sekaligus mengedukasi serta memberi inspirasi bagi pelanggan dan masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dan berkelanjutan.

SUPER INDOnesia Inspiration Day 2023 menghadirkan berbagai aktivitas, seperti talk show, lokakarya, dan pameran dari mitra berkelanjutan Super Indo.

Dalam kegiatan edukasi publik ini, Super Indo juga berkesempatan memberi penghargaan kepada puluhan mitra kolaborasi untuk program kesehatan dan keberlanjutan.

“SUPER INDOnesia Inspiration Day 2023 mengusung tema Inspirasi dan Kebaikan untuk Indonesia Maju,” ujar Boudewijn van Nieuwenhuijzen, President Director Super Indo.

Salah satu semangat yang diusung, lanjut Boudewijn, adalah kolaborasi multipihak yang berperan penting dalam memberi kontribusi yang nyata untuk membuat dampak baik dalam kehidupan masyarakat.

Selain senantiasa mendukung program pemerintah, Boudwijn menbgatakan, pihaknya berkomitmen menciptakan lebih banyak nilai dan manfaat positif untuk menjadikan masyarakat yang lebih sehat dan bumi yang lebih baik.

Baca Juga: Super Indo Bersama WWF Ajak Masyarakat Hidup Sehat Dengan Minyak Sawit Ramah Sosial Dan Lingkungan

Baca Juga: Saatnya Memilah Sampah Jadi Menguntungkan

HUT ke-26 Super Indo gelar SUPER INDOnesia Inspiration Day 2023.

GELAR DUA TALKSHOW BERBEDA TEMA

Kegiatan ini diawali dengan talk show yang mengangkat topik “Hidup Sehat dan Berkelanjutan untuk Indonesia Maju.”

Dihadiri narasumber Ujang Solihin Sidik (Kasubdit Tata Laksana Produsen, Direktorat Pengurangan – Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan), Nita Yulianis, SP, MSi (Direktur Kewaspadaan Pangan dan Gizi Badan Pangan Nasional), Prof. Ir. Budi Guntoro, SPt, MSc, PhD, IPU (Dekan Fakultas Peternakan, Universitas Gadjah Mada), Yasinta Aurellia (Puteri Indonesia Lingkungan), serta Yuvlinda Susanta (GM Corporate Affairs and Sustainability yang mewakili PT Lion Super Indo).