Oakwood Hotel & Apartment Taman Mini Jakarta Hadir dengan Konsep "Home+Beyond"

By Raka, Selasa, 5 September 2023 | 14:10 WIB
Peresmian OAKWOOD HOTEL & APARTEMENT TAMAN MINI JAKARTA (OAKWOOD HOTEL & APARTEMENT TAMAN MINI JAKARTA)

SajianSedap.com - Unit bisnis penginapan CapitaLand Investment Limited (CLI), The Ascott Limited (Ascott) dengan bangga merayakan acara relaunching ceremony properti Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta.

Acara ini merupakan bagian dari peresmian dari properti yang telah dibuka pada awal tahun 2023.

Kehadiran Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta tidak hanya memperkenalkan landmark perhotelan baru di Jakarta, tetapi juga menegaskan kembali komitmen Oakwood terhadap konsep “Home + Beyond”.

Terletak di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta menawarkan sebuah tempat yang mewah bagi para wisatawan yang membutuhkan pengalaman tempat tinggal yang dekat dengan ibu kota.

Dengan lokasinya yang strategis dan hanya berjarak sangat dekat dengan wisata budaya Taman Mini Indonesia Indah, properti ini memberikan akses yang mudah bagi para tamu ke berbagai tempat wisata dan pilihan hiburan menarik.

Lokasi yang strategis ini memastikan para tamu dapat menikmati warisan budayaIndonesia yang kaya dengan akses yang mudah.

Charles Lee Abbott, Regional General Manager Ascott untuk Indonesia, Thailand, Malaysia dan Filipina, mengatakan:

“Sejak Ascott mengakuisisi Oakwood tahun lalu, kami memiliki berbagai macam brand penginapan diberbagai segmen, hal ini menjadikan kami sebagai salah satu pemilik dan operator penginapan internasional terkemuka di Indonesia. Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta merupakan properti keenam kami setelah sebelumnya telah hadir di Jakarta dan Surabaya. Saat ini kami memiliki portofolio berjumlah lebih dari 80 properti yang beroperasi di lebih dari 20 kota di Indonesia," ujar Charles.

Perpaduan antara keunggulan Ascott dan Oakwood membuat kami menawarkan pengalaman penginap bagi para wisatawan lokal dan internasional dengan tetap membawa warisan budaya dan keramahtamahan Indonesia.

Menghadirkan 124 kamar, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta mewakili pilihan akomodasi yang substansial.

Akomodasi ini terdiri dari kamar hotel yang dirancang secara elegan dan akan segera hadir unit service apartment.

Baca Juga: Kenapa Hotel Tak Sediakan Guling di Kasurnya? Ini Alasan Penting yang Gak Semua Orang Sadar