Nespresso Luncurkan 5 Mesin Vertuo Pop yang Unik dan Cantik, Wujud Revolusioner dalam Pengalaman Menikmati Kopi

By Ulfa, Kamis, 7 September 2023 | 13:10 WIB
Rangkaian koleksi Vertuo Pop yang hadir di pasar Indonesia, memberikan aksen warna cerah di segala jenis ruang di rumah (Nespresso Indonesia - Kanmo Group)

SajianSedap.com - Selepas kesuksesan peluncuran Vertuo di Indonesia pada awal tahun, Nespresso kini telah meluncurkan mesin terbaru Vertuo Pop di Indonesia.

Ini merupakan sebuah mesin dengan sistem Vertuo yang dapat menambahkan sentuhan warna di setiap coffee corner.

Dalam meluncurkan mesin terbarunya, Nespresso mengadakan instalasi pop-up “Vertuo Pop World” yang imersif.

Instalasi ini mengundang para pecinta kopi di Indonesia untuk membuat rutinitas meminum kopi sehari-hari semakin berwarna dan mengesankan.

Rangkaian kegiatan dan instalasi “Vertuo Pop World” hadir di dua pusat perbelanjaan yang populer di Jakarta: Pondok Indah Mall 2 dan Lippo Puri Mall.

“Kami sungguh senang untuk menyambut kehadiran Vertuo Pop ke pasar Indonesia. Mesin terbaru ini membawa gebrakan yang berani, membuatnya mesin model Vertuo dengan ukuran terkecil dan terjangkau di pasaran.

Visi ini kami wujudkan melalui instalasi ‘Vertuo Pop World’ untuk menghubungkan para pecinta kopi dengan Nespresso guna melukis ulang pengalaman mereka dalam menikmati kopi,” ucap Mark Senior, selaku Vice President dari Kanmo Group, distributor resmi Nespresso di Indonesia.

5 Warna Terbaru Mesin Vertuo Pop

Koleksi Vertuo Pop membawa kegembiraan dan kenikmatan bagi para coffee lovers untuk mengeskpresikan interior ruang pribadi mereka melalui lima warna terbaru.

Yakni dari warna monokrom The Liquorice Black atau Coconut White, hingga warna yang cerah dan playful seperti Spicy Red, Mango Yellow, dan Aqua Mint.

Mesin ini juga memiliki desain yang compact sehingga dapat masuk ke segala jenis ruang di rumah dengan sempurna.

Bisa diletakkan di pojok dapur untuk memberi warna yang mencolok, menonjolkan ruang kerja Anda.

Baca Juga: Nespresso Mengundang Para Pecinta Kopi untuk Teleportasi ke California Melalui Koleksi Musim Semi Panas Terbaru