Bingung di Kuala Lumpur Makan Apa? Ini Dia 3 Tempat Makan yang Sediakan Menu Asli Indonesia, Bikin Perut Kenyang dalam Sekejap!

By Dwi, Senin, 11 September 2023 | 14:10 WIB
3 Rumah Makan Khas Indonesia Di Kuala Lumpur, Malaysia yang Menarik Untuk Dicoba (Dwi Prabudi)

SajianSedap.com - Malaysia merupakan negara satu rumpun dengan Indonesia yang menjadi destinasi favorit turis Indonesia maupun mancanegara.

Mendapat undangan dari Kedutaan Besar Malaysia untuk meliput acara istimewa di Kuala Lumpur, tim Sajian Sedap berkesempatan mengeksplore kuliner di daerah Jalan Putra, Kuala Lumpur, Malaysia.

Dari beberapa tenant makanan yang berjejer sepanjang jalan ini, ada beberapa tempat makan asli Indonesia yang pastinya mencuri perhatian.

Mulai dari makanan berat hingga kudapan asli Indonesia bisa kita temukan di sini, sehingga bisa jadi tempat pilihan ketika bingung mau makan apa di daerah sini.

Tidak jauh dari Jalan Putra, Kuala Lumpur, Malaysia, ada restoran Padang yang sudah terkenal dan memiliki rasa yang pastinya sedap banget.

Berikut 3 tempat makan asli Indonesia di Kuala Lumpur, Malaysia yang bisa jadi pilihan bersantap bersama rekan atau keluarga.

1. Batagor & Siomay Mang Ujang Khas Bandung

Restoran Batagor & Siomay Mang Ujang Khas Bandung

Siapa sih yang tidak kenal dengan kudapan khas Sunda yang rasanya raos pisan ini?

Kudapan nikmat dengan siraman saus kacang yang spesial membuat restoran satu ini tak pernah sepi pengunjung.

Tampak dari bagian luar saja, pengunjung sudah memadati meja makan restoran yang menyajikan Batagor ini.

Baca Juga: Resep Tempe Bacem, Kuliner Asli Indonesia yang Lezat Ini Tak Pernah Lekang Oleh Waktu

Di restoran ini tidak hanya menyediakan Batagor dan siomay saja, beberapa menu favorit warga Indonesia juga tersedia disini.