Cooking Demo Hingga Perilisan Buku Al-Basirah Jadi Acara yang Ditunggu Digelaran MIHAS 2023

By Dwi, Sabtu, 16 September 2023 | 13:25 WIB
MIHAS Hari Ke 4 Kembali Menghadirkan Beberapa Acara Seperti Demo Masak Dan Perilisan Buku Al-Basirah (Dwi Prabudi)

SajianSedap.com - Acara yang diselenggarakan oleh Malaysia External Trade Development Corporation (MATRADE), MIHAS sukses menjadi pameran Halal terbesar yang paling dibanggakan Malaysia.

Aneka produk Halal bisa kita temukan di setiap lantai di tempat acara ini diadakan, karena produk Halal sendiri sudah sering dibicarakan beberapa Negara, salah satunya China.

Acara yang berlangsung dari tanggal 11 – 15 September 2023 ini menghadirkan 1900 tenant dari 44 negara.

Aneka makanan Halal dari berbagai Negara bisa kita temukan di pameran ini bahkan hingga mencicipinya.

Namun tidak hanya makanan saja yang menarik untuk disimak, beberapa acara lain yang mencuri perhatian adalah perilisan buku Al-Basirah ini.

Buku ini bisa dibilang bisa menjadi buku panduan untuk menjadi pemimpin pasar dalam memproduksi sebuah produk dengan tetap mematuhi peraturan Syariah Islam.

“Buku ini berisi wawasan untuk melakukan pendekatan strategis terhadap industri Halal, termasuk makanan dan minuman Halal, farmasi, fashion dan juga pariwisata.

Baca Juga: Perdana Menteri Malaysia Meresmikan Pameran Halal Terbesar di Dunia, Malaysia International Halal Showcase (MIHAS) 2023

 Baca Juga: Program INSP Dari Malaysia International Halal Showcase (MIHAS) 2023 Sukses Diikuti Lebih dari 40 Negara

Buku ini ditulis untuk umum, jadi kami memilih kalimat yang sangat sederhana.

Buku ini juga akan hadir dengan info grafik, sehingga mudah untuk diterjemahkan, misalnya kita ingin melihat apa yang sedang trend, dan kita bisa dengan mudah untuk melihat informasi tersebut. “ ujar Prof Dr Yumi Zuhanis Has-Yun Hashim saat diwawancari.

Perilisan Buku Al-Basirah