Buka Gerai Pertama di Jakarta, Monster Curry Sajikan Kari Jepang dengan Porsi Jumbo!

By Ersi PW, Kamis, 19 Oktober 2023 | 13:10 WIB
Monter Curry, Grand Indonesia. ()

SajianSedap.com - Sase Lovers yang gemar menikmati kari Jepang, kini tak perlu jauh-jauh pergi ke Singapura, Monster Curry pertama hadir di Jakarta dengan ciri khas porsi jumbo dan harga yang terjangkau. 

Cabang pertama Monster Curry dibuka di Grand Indonesia Shopping Mall di Jakarta Pusat dan bisa dikunjungi mulai 19 Oktober 2023.

Monster Curry merupakan jaringan restoran kari Jepang terdepan di Singapura.

Di Singapura, Monster Curry memiliki 17 gerai, termasuk Monster Planet, versi halal dari Monster Curry (11 gerai Monster Curry dan 6 gerai Monster Planet).

Cerita kelahiran Monster Curry dimulai dari Raymond Ng, Managing Director dan Founder dari restoran ini.

Kala itu, ia sangat rindu akan kari Jepang yang disukainya ketika ia menghabiskan masa kecilnya di Jepang.

Kemudian, ia memutuskan untuk mendirikan restoran ini, memodifikasi resepnya sesuai denganselera lokal.

Tim Sajian Sedap berkesempatan mencicipi Signature Jumbo Chicken Katsu Curry yang disajikan di piring berdiameter 35 cm atau 41 cm penuh dengan kari bertekstur halus dan harum.

Pantas saja, pasalnya, saus karinya memiliki rasa yang khas ini diperoleh lewat proses masak selama dua hari dan kari demi-glace Jepangnya diracik secara saksama menggunakan 14 sayuran dan rempah-rempah aromatik.

Sudah kebayang nikmatnya, belum Sase Lovers?

Monster Curry Combo

Selain itu, ada menu sharing andalan dari Monster Curry, di antaranya Monster Curry Combo yang merupakan kombinasi antara katsu ayam, daging sapi shabu-shabu, tempura udang, dan ikan goreng yang diselimuti dengan keju dan saus kari–menjadi sepiring sajian untuk berbagi yang ideal disantap tiga orang.Bagi Sase Lovers yang ingin menikmati sajian berkuah, Monster Curry memiliki Chicken Katsu & Curry Ramen Set yang berisikan kombinasi ramen kari dengan potongan ayam jumbo (200 gram).