UBEATZ, Cafe Cabin Modern Hadir di Mal Ciputra dengan Harga Terjangkau!

By Ersi PW, Senin, 23 Oktober 2023 | 13:35 WIB
UBEATZ Cafe Cabin (UBEATZ) Mal Cipiutra (Ersi PW)

SajianSedap.com - UBEATZ Cafe Cabin (UBEATZ) hadir di Mal Ciputra dan siap manjakan Sase Lovers setiap harinya.

UBEATZ merupakan sebuah cafe cabin modern yang berhasil menggabungkan fasilitas hiburan dengan produk makanan dan minuman kekinian.

Mengusung konsep “NoraebangRamyeon” cafe ini dilengkapi dengan fasilitas digital terkini, pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas menarik seperti bermain games favorit (board games), bernyanyi dan bermusik (noraebang), menonton bareng (private cinema) dan juga meeting!

Tim Sajian Sedap berkesempatan mencoba noraebang alias karaokean dengan durasi 30 menit dikenakan biaya Rp 63.000.

Untuk penggunaan ruangan durasi 60 menit Rp 84.000 dan 120 menit dikenakan biaya 126.000.

Cukup terjangkau, bukan?

Di Mal Ciputra ini, UBEATZ menjadi outlet yang ke-11 dengan tersedia 7 cabin.

UBEATZ Cafe Cabin (UBEATZ)

Meskipun semua bisa dilakukan di dalam cabin, UBEATZ tetap menerapkan "healthy cabin" yang artinya menjunjung tinggi prinsip kebersihan, kesehatan, keamanan, kenyamanan, dan selalu berada dalam tren terkini.

UBEATZ diharapkan menjadi inovasi cafe yang trendi, modern, bersih, dan sehat, serta memberikan pengaruh positif bagi generasi penerus bangsa.

Hingga saat ini, UBEATZ telah hadir di beberapa lokasi di Indonesia, antara lain Blok M Plaza Jakarta Selatan, Mall Metro Kebayoran Jakarta Selatan, Dapoer Djoeang Depok, Summarecon Mall Serpong Tangerang, Pos Bloc Jakarta Pusat, Mall BTM Bogor, Pusat Grosir Cililitan Jakarta, Bengkulu Icon Lifestyle Center Bengkulu, dan BG Junction Surabaya.

Baca Juga: Gampang Banget! Begini Cara Mudah Membuat Resep Rice Bulgogi yang Rasanya Endul Banget!