Mengungkap Kunci Cita Rasa Nikmat di Balik Sajian Kopi Bersama Good Milk dari Indomilk di Jakarta Coffee Week 2023

By Intan Yusan S, Kamis, 9 November 2023 | 19:15 WIB
Indomilk menjadi official milk sponsor di Jakarta Coffee Week 2023. ()

Sajiansedap.com – Pada perhelatan Jakarta Coffee Week 2023 yang berlangsung tanggal 3-5 November lalu, Indomilk dari PT Indolakto entitas anak PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, turut memeriahkan ajang berkumpulnya para pencinta, penikmat dan pelaku usaha kopi di Indonesia, yang berlokasi di Hall 10 ICE BSD, Tangerang.

Pada ajang ini, Indomilk sebagai official milk sponsor, mengajak pengunjung menikmati kesegaran susu sapi dalam berbagai kreasi minuman kopi yang rich, milky, creamy, serta menjadikan kopi terasa lebih gurih dan nikmat saat dikonsumsi.

“Kini makin banyak masyarakat menikmati kopi di kesehariannya. Kreativitas dalam penyajiannya pun makin beragam. Pasar kopi yang luas di Indonesia membuat permintaan bahan baku, khususnya susu segar berkualitas tinggi, berpotensi tumbuh secara signifikan,” ujar Prita Utami, Trade Marketing Food Service Manager PT Indolakto.

Maka dari itu, lanjut Prita, Indomilk Good Milk hadir di Jakarta Coffee Week 2023 sebagai pilihan tepat bagi para coffeepreneur untuk semakin berkreasi dalam men yajikan minuman kopi dan sejenisnya.

“Good Milk adalah produk susu segar yang diproses secara pasteurisasi dan ultra high temperature (UHT), untuk memastikan kesegaran susu tetap terjaga dan bisa dinikmati seluruh kalangan, termasuk penikmat dan pelaku industri kopi,” imbuh Prita, seraya menambahkan, para coffeepreneur kini terus berinovasi menciptakan minuman kopi unik untuk memenuhi selera konsumen.

Baca Juga: Mulai Hari Ini, Hadirkan Resep Teh Susu Bubble Ubi Ungu Sebagai Cara Mengatasi Cuaca Panas

Baca Juga: Resep Soto Betawi Susu, Menu Unik Dari Indonesia Untuk Menu Spesial Makan Malam Nanti

Good Milk dari Indomilk, menyempurnakan sajian kopi.

PRODUK SUSU MENYEMPURNAKAN SAJIAN KOPI

Biji kopi dan produk susu berkualitas tinggi menjadi bahan kunci tak terpisahkan dalam menciptakan rasa dan tekstur kaya.

Indomilk Good Milk, baik Fresh Milk maupun UHT Full Cream, keduanya terbuat dari susu sapi segar berkualitas yang diformulasikan khusus bagi bisnis food and beverage dan telah bersertifikasi keamanan pangan menyeluruh yang diakui internasional.

Tak hanya itu, serta telah didistribusikan secara luas dan dapat menjadi solusi bagi para coffeepreneur dalam menjaga kestabilan kualitas minuman kopi, sehingga dapat membantu mereka dalam mengembangkan bisnis kopinya.

“Selain sesuai kebutuhan aplikasi kopi, kedua produk ini merupakan produk tanpa penambahan gula (No Added Sugar),” tandas Prita.