Sepele, Tapi Membersihkan Dapur dengan Air dari Bahan Dapur ini Bisa Datangkan Rezeki ke Dalam Rumah, Ini Kata Feng Shui

By Amelia Pertamasari, Sabtu, 25 November 2023 | 19:10 WIB
Manfaat membersihkan dapur dengan air garam dalam feng shui. (Taste of Home)

SajianSedap.com - Dapur adalah ruang yang sangat penting dalam rumah dan menjaga kebersihannya merupakan hal yang krusial.

Karena makanan disiapkan dan dimasak di sana, menjaga kebersihan dapur sangatlah penting.

Kebersihan dapur penting diperhatikan untuk mencegah kontaminasi dan penyakit yang dapat disebabkan oleh bakteri atau kuman.

Membersihkan permukaan dapur, seperti meja, kompor, dan area persiapan makanan secara teratur membantu mencegah penyebaran kuman.

Selain itu, membersihkan peralatan masak, peralatan makan, dan area penyimpanan juga diperlukan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan.

Biasanya apa yang Anda gunakan untuk membersihkan dapur? Sabun cuci piring? Atau pembersih kimia yang ada di pasaran?

Pembersih tersebut mungkin membantu Anda dalam membersihkan dapur, namun Anda mungkin ingin menggantinya dengan air garam sebagaimana dalam anjuran feng shui.

Bagi sebagian orang, feng shui terdengar tidak masuk akal tentang bagaimanana bisa menciptakan keseimbangan dan harmoni dalam kehidupan seseorang, ada arahan bagaimana membersihkan dapur yang baik.

Namun, perawatan dapur dengan ilmu ini tidak ada salahnya dicoba agar suasana di rumah selaras.

Jadi lihat berikut ini tips membersihkan dapur sesuai feng shui untuk mendatangkan hal baik ke rumah. 

Tips Feng Shui dalam Membersihkan Dapur

Berikut ini beberapa tips feng shui yang bisa Anda lakukan dalam membersihkan dapur.

Baca Juga: Pantas Rezeki Makin Seret, Kebiasaan Simpan Struk Belanja dalam Dompet Ternyata Bisa Jadi Penyebabnya Menurut Feng Shui