Ramaikan Hutan Kota GBK Senayan dengan Semangat Muda 20 Tahun, Mie Sedaap Rayakan HUT ke-20 Seraya Gaungkan Kampanye “Don’t Stop Mie Now!”

By Intan Yusan S, Senin, 4 Desember 2023 | 14:50 WIB
Rayakan HUT ke-20 Mie Sedaap gelar Come See Mie Fest 2023. ()

Sajiansedap.com – Mi instan memang enggak pernah salah. Tak perlu diragukan lagi kalau semua orang selalu butuh mi instan sebagai comfort food yang sanggup menemani di beragam momen.

Nah, siapa sih yang enggak kenal Mie Sedaap? Mi instan yang terasa sedapnya ini ternyata sudah dicintai masyarakat Indonesia sejak lama.

Dari suapan pertama, langsung tahu kalau Mie Sedaap rasanya strong banget dan nendang, Mie Sedaap is kickin’ good from the first slurp! Hmmm…

Tak terasa, Mie Sedaap produksi WINGS Food, tahun ini sudah merayakan ulang tahunnya yang ke-20.

Untuk merayakannya, pada tanggal 1-3 Desember 2023, Mie Sedaap menggelar Come See Mie Fest 2023 di Hutan Kota GBK, Senayan, Jakarta. Gratis masuk bagi para pengunjung.

Di festival ini, Mie Sedaap menyajikan beragam keseruan. Seperti Mie Sedaap special experience, pertunjukan musik, creative lab, games seru, video mapping, art installation, hingga kolaborasi merchandise limited edition yang bisa didapatkan para pengunjung.

Selain beragam aktivitas seru, tak ketinggalan ada penampilan spesial dari Isyana Sarasvati, Coldiac, Rahmania Astrini, Chintya Gabriella, Oomleo Berkaraoke, serta Diskopantera.

Baca Juga: Sehatnya Dapet, Enaknya Pasti! Mie Sedaap Baked Hadirkan 2 Varian Baru Mi Goreng dan Soto Favorit sebagai Inovasi Baru dari Wings Food

Baca Juga: Cara Mengatasi Rasa Bosan Menyantap Mi Goreng, Bisa Dengan Menghadirkan Resep Mie Goreng Seafood Enak Ini

Rayakan HUT ke-20, Mie Sedaap gelar Come See Mie fets 2023.
 

USIA 20 TAHUN, USIA PENUH EKSPLORASI 

Kampanye “Don’t Stop Mie Now” yang dibawakan Mie Sedaap di usianya yang ke-20 ini relate banget dengan usia anak muda.

Usia 20 tahun adalah usia yang mana biasanya seseorang sedang terus menggali potensi kemampuan dan mengembangkan diri. Kendati banyak rintangan, tapi bukan hambatan untuk terus maju dan beradaptasi.