Liburan Malam Natal dan Tahun Baru dengan Program Spesial "December Festive 2023" di Hotel Episode Gading Serpong

By Dwi, Kamis, 7 Desember 2023 | 13:10 WIB
Rayakan Malam Natal Dan Tahun Baru Di Hotel Episode Gading Serpong (Hotel Episode Gading Serpong)

SajianSedap.com - Merayakan hari Natal dan tahun baru bersama keluarga merupakan sebuah momen yang istimewa.

Maka dari itu, kita harus membuat momen ini jadi lebih istimewa agar memberikan kesan yang tak terlupakan.

Menyambut akhir tahun, Hotel Episode Gading Serpong dengan bangga mempersembahkan rangkaian event dan promosi yang menarik bagi tamu selama bulan Desember 2023.

Nah, ini bisa menjadi pilihan menarik untuk kita untuk menikmati momen penutupan tahun bersama keluarga tercinta.

Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, menikmati malam pergantian tahun di tempat ini bisa menjadi pilihannya.

Sebagai peraih juara 1 dengan predikat Hotel terbaik di provinsi Banten pada 2022 lalu, Hotel Episode Gading Serpong mempersembahkan program spesial December Festive 2023.

Nantinya, ada beragam acara menarik yang akan tersaji lengkap dimulai sejak awal Desember hingga malam pergantian tahun untuk menemani para tamu spesial Hotel Episode Gading Serpong.

December Festive 2023 ini menjadi pengalaman unik bagi setiap tamu di segala usia untuk dapat merasakan keragaman kemeriahan pesta akhir tahun.

"Hotel Episode Gading Serpong ingin mengajak tiap keluarga menikmati momen berharga di pengujung tahun, khususnya perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 dengan pengalaman unik, baru, dan tak terlupakan dalam rangkaian program spesial December Festive 2023.

Demi menambah keseruan menikmati perayaan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga, Hotel Episode Gading Serpong memberi penawaran dan potongan harga khusus agar menjadi kenangan indah di akhir tahun,” kata General Manager of Hotel Episode Gading Serpong Muhamad Viktor A Sin

Rangkaian gelaran December Festive 2023 dimulai dengan pengalaman bermain mesin arcade super seru, terutama bagi anak-anak, dari hasil kolaborasi Hotel Episode Gading Serpong dengan Cow Play Cow Moo.

Baca Juga: Resep Kastengel Havermut Cornflake, Kue Kering Gurih Favorit yang Tak Boleh Absen di Hari Raya Natal