Makan Gorengan Kini Tak Lagi Merasa Bersalah, Sania Royale Hadirkan Produk Terbaru Rice Bran Oil yang Tinggi Kandungan Gamma Oryzanol

By Intan Yusan S, Jumat, 15 Desember 2023 | 18:15 WIB
Sania Royale hadirkan rice bran oil atau minyak bekatul beras murni. ()

Sajiansedap.com – Minyak nabati atau minyak goreng yang secara umum sangat dikenal masyarakat Indonesia memegang peranan penting sebagai cooking essentials.

Tak hanya itu, minyak goreng pun sangat melekat pada budaya kuliner Tanah Air yang sangat kaya sekaligus unik, terutama dalam pengolahan makanan menjadi “gorengan”, yang sangat bervariasi dari daerah satu ke daerah lainnya.

Di sisi lain, ada stigma di kalangan masyarakat yang berpendapat, proses penggorengan dapat menyebabkan hasil masakan menjadi tidak sehat.

Hal ini sebetulnya tak sepenuhnya tepat. Pemilihan bahan yang dilakukan secara bijak, teknis memasak yang tepat, dan jumlah yang tertakar baik dapat membuat hasil gorengan tak hanya enak.

Tapi juga tanpa mengorbankan nutrisi baik yang sudah terkandung di dalam bahan masakan yang digunakan, apalagi sampai mengorbankan aspek kesehatan.

Hal inilah yang dipercayai Sania Royale, yang secara terus menerus digalakkan kepada masyarakat Indonesia bahwa memaska dengan cara menggoreng sesungguhnya bisa saja baik.

Asalkan bijak dalam memilih bahan-bahan yang dipakai, termasuk minyak nabati yang digunakan untuk menggoreng.

Baca Juga: Antigagal Bikin Gorengan Kriuk saat Digigit, Tambahkan 1 Bahan Ini pada Adonannya

Baca Juga: Asli, Tidak Kepikiran, Kalau Tambah Satu Bahan Dapur Ini Pisang Goreng Bisa Renyah Seharian Penuh di Atas Meja

Sania Royale hadirkan minyak rice bran oil atau minyak bekatul beras murni.

100% DARI BEKATUL PADI MURNI

 

Untuk itu, Sania Royale pada Kamis (7/12) lalu secara resmi mengumumkan hadirnya Sania Royale Rice Bran Oil.