Serunya Momen 12.12, Pasangan Aurel dan Atta Halilintar Jualan Rice Cooker Hingga Mobil Seharga Rp 12 Ribu, Turut Dimeriahkan JKT 48 dan Deretan Artis Ternama

By Intan Yusan S, Senin, 18 Desember 2023 | 17:25 WIB
HUT ke-8, Shopee gelar TV show Shopee 12.12 Birthday Sale. ()

Sajiansedap.com – Merayakan ulang tahunnya yang ke-8, aplikasi belanja atau e-commerce Shopee kembali menggelar kemeriahan TV show Shopee 12.12 Birthday Sale.

Kemeriahan ini digelar pada Selasa, 12 Desember 2023 lalu, mulai pukul 16.00 WIB hingga malam.

Pergelaran acara TV show kali ini dipenuhi pertunjukan memukau dan kejutan spesial bagi seluruh Sobat Shopee di Indonesia.

Lantunan musik dan harmoni lagu pembuka ‘Selamat Ulang Tahun’ dan ‘Saikou Kayo’ yang dinyanyikan secara meriah oleh 8 member grup idola, JKT48, berhasil membuat suasana acara makin hidup.

Para penonton pun ikut bernyanyi dan berjoget bersama. Tak hanya itu, penampilan spesial deretan musisi dan artis Tanah Air pun turut mewarnai puncak 12.12 Birthday Sale.

Baca Juga: Cara Membersihkan Rice Cooker yang Sudah Dipakai Bertahun-tahun Agar Tak Muncul Bau Tak Sedap, Gampang Dilakukan Sendiri

Baca Juga: Banyak yang Salah Takaran, Begini Cara Memasak Nasi Merah dengan Rice Cooker Agar Tidak Keras dan Bisa Pulen

HUT ke-8, Shopee gelar TV show Shopee 12.12 Birthday Sale.

DARI MAHALINI HINGGA AUREL JUALAN SERBA 12 RIBU

Pasangan Mahalini dan Rizky Febian, hingga Lyodra turut memeriahkan acara dengan suara-suara merdu mereka.

Tak hanya itu, pasangan Aurel dan Atta Halilintar pun turut memeriahkan acara dengan berjualan beragam barang, mulai rice cooker hingga motor dan mobiol seharga Rp 12 ribu!

Keseruan panggung TV Show 12.12 ini dapat dinikmati seluruh pengguna Shopee di mana pun mereka berada karena ditayangkan secara langsung melalui aplikasi Shopee Live, RCTI, MNC TV, GTV, SCTV, INDOSIAR, Mentari TV, MOJI, ANTV dan RTV.

Para penonton yang menyaksikan terbawa dalam keseruan berbagai segmen hiburan, seperti Goyang Shopee hingga gebyar promo akhir tahun yang menggoda dan banyak hadiahnya.