Lepas Penat di Jumat Malam Makin Seru Sambil Menikmati “Silent Disco” dan Sajian Spesial di Area Hijau Terbuka Swiss-Belresidences Kalibata

By Intan Yusan S, Jumat, 12 Januari 2024 | 19:40 WIB
GM Swiss-Belresidences Kalibata, Nungrudin Sukmawati, saat mengenalkan program "Silent Disco". ()

Sajiansedap.com – Rabu (10/1) malam lalu Swiss-Belresidences Kalibata menggelar client and media gathering, sekaligus peluncuran program “Silent Disco”, di Jade Lounge & Terrace.

Acara gathering berlangsung mulai pukul 17.30 WIB hingga 20.30 WIB ini dihadiri oleh sekitar 80 undangan, terdiri dari berbagai kalangan, seperti pemerintahan, korporasi, birokrasi, NGO, event organizer, juga media.

Program Silent Disco merupakan konsep unik bagi pengunjung untuk mendengarkan musik bernuansa lounge hingga disko, yang dilengkapi alat pendengar atau headset, layaknya earphone.

Baca Juga: Resep Crepes Telur Kornet Keju, Inspirasi Camilan Mewah di Akhir Pekan

Baca Juga: Camilan Akhir Pekan Super Enak, Cuma Modal Sisa Kulit Pangsit Tak Disangka Bisa Jadi Mewah dan Sedap

Headset yang digunakan untuk menikmati Silent Disco, steiap Jumat malam.

BERDISKO & MENIKMATI SAJIAN DENGAN VIBES BERBEDA

Silent Disco di Swiss-Belresideces ini akan hadir setiap hari Jum’at mulai pukul 19.30 sampai 23.00 WIB, di Jade Lounge & Terrace.

Bagi yang ingin merasakan pengalaman disko dengan cara dan vibes berbeda, Silent Disco ditawarkan seharga Rp 180 ribu per orang, sudah termasuk 1 (satu) headset, serta makanan dan minuman.

Berbagai menu makanan dna minuman spesial pun akan tersedia dan dapat dioean di Jade Launge & Terrace. Di antaranya Nachos Tuna Kecombrang, Bebek Goreng Sambal Kecombrang, Mango Salad, Crème Brule Coffe, hingga Coconut Jade.

Para pengunjung tentu disarankan untuk tidak membawa makanan maupun minuman dari luar, serta tidak diperkenankan membawa hewan peliharaan ke dalam area outdoor hotel ini. 

Silent Disco kian menarik karena bagi pemegang kartu kredit yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International berkesempatan menikmati potongan harga sebesar 15% untuk konsumsi makanan dan minuman.

Baca Juga: 5 Resep Tahu Isi Aneka Varian Sedap Untuk Ide Camilan Seru Saat Libur