Belanja Makin Gampang dan Seru Kapan Saja dan di Mana Saja, Menggunakan Aplikasi My Super Indo Versi Baru

By Intan Yusan S, Kamis, 8 Februari 2024 | 08:15 WIB
My Super Indo, aplikasi versi baru Super Indo yang makin memudahkan belanja. ()

Sajiansedap.com – Semua orang tentu suka belanja. Apalagi kalau belanjanya makin dimudahkan dan bisa melalui aplikasi. Sehingga bisa berbelanja dari mana saja dan kapan saja.

Hal inilah yang melatari Super Indo Supermarket meluncurkan aplikasi versi terbarunya, My Super Indo

My Super Indo versi baru ini menyatukan aplikasi e-commerce dan loyalty Super Indo sebelumnya menjadi satu platform yang dapat memberi keuntungan berlipat bagi pelanggan.

Sehingga para pelanggan dapat berbelanja online dan mendapatkan diskon lebih sebagai anggota atau member.

Dengan pengalaman Super Indo selama 26 tahun, aplikasi My Super Indo diharapkan dapat menjadi referensi belanja online masyarakat yang bisa diandalkan.

  

“Peluncuran ini menandai momentum penting bagi Super Indo. Kami sangat senang, aplikasi e-commerce dan loyalty Super Indo versi baru dan terintegrasi ini dirancang untuk merevolusi pengalaman berbelanja,” Boudewijn Van Nieuwenhuijzen, President Director Super Indo.

Selama bertahun-tahun Super Indo telah menjadi pemimpin dalam menyediakan bahan makanan segar yang berkualitas tinggi serta barang kebutuhan rumah tangga.

“Kami paham, kenyamanan sama pentingnya dengan kualitas. Itulah mengapa kami memulai perjalanan menarik ini untuk menghadirkan platform yang terintegrasi dan mudah untuk memenuhi semua kebutuhan belanja pelanggan,” imbuh Boudewijn.

 

Baca Juga: Tak Disangka Daging Ini Bisa Dijadikan untuk Membuat Sup Daging Low Budget, Gurihnya Bukan Main

Baca Juga: Disantap Dengan Nasi Hangat, Cita Rasa Dari Resep Ikan Bakar Saus Dabu-Dabu Ini Bikin Kita Kagum!

 

Pelanggan kini bisa lebih leluasa belanja di aplikasi My Super Indo.