Daniel Mananta Pilih Nespresso Sebagai Kopi Favorit di Tengah Cuaca Hujan Jakarta

By Ulfa, Rabu, 14 Februari 2024 | 13:10 WIB
Nespresso, Kopi Favorit Daniel Mananta di Tengah Cuaca Hujan Jakarta (Nespresso)

SajianSedap.com - Indonesia kini telah memasuki musim penghujan.

Dibeberapa daerah sudah tersirami hujan setiap harinya.

Nah, di tengah cuaca kota yang sering hujan saat ini menjadi identik dengan mencari kopi hangat yang nikmat dan berkualitas tinggi.

Hal ini dilakukan juga oleh Daniel Mananta sebagai pecinta kopi.

Selain meminum kopi sebagai penyemangat di pagi hari, bagi Daniel, meminum kopi juga menjadi momen untuk bersandar diri dan menikmati cuaca mendung dan sejuk di Jakarta.

Sebagai presenter dengan jadwal yang padat, Nespresso telah menjadi salah satu kopi favorit Daniel karena dapat menghasilkan kopi berkualitas hanya dalam satu sentuhan pada tombol.

Baginya, menikmati kopi Nespresso telah menjadi ritualnya dalam memulai hari dan juga momen untuk beristirahat dari kesibukannya.

Terlihat pada media sosialnya, Daniel juga menikmati kapsul kopi Master Origins Indonesia, salah satu varian dari lini Original, yang telah menjadi pilihannya dalam menemani cuaca ibu kota yang sedang hujan dan berawan ini.

Kapsul kopi Master Origins Indonesia memang memiliki rasa yang kompleks namun khas bagi coffee lovers di Indonesia karena memiliki rasa yang intens, namun meninggalkan rasa yang halus di lidah.

Aroma kayu dan tembakaunya memang mengingatkan kita akan cuaca pegunungan yang dingin, sehingga menikmati kopi ini menjadi lebih nikmat dan nyaman di cuaca ibu kota yang teduh.

Kelezatan yang ditawarkan pada Master Origins Indonesia ini dihasilkan dari perkebunankopi di daerah Sumatera.

Baca Juga: Rayakan 20 Tahun Program AAA Sustainability Quality, Nespresso Luncurkan Reviving Origins dengan 3 Rangkaian Kopi dari Negara Ini