Dessert Bercita Rasa Spesial yang Nyokelat Banget dan Merchandise Super Unik Hadir dalam Edisi Terbatas, Hasil Kolaborasi KitKat® dan The Goods Dept

By Intan Yusan S, Kamis, 29 Februari 2024 | 14:00 WIB
Dessert cokelat dari Kitkat ini tersedia di The Goods Dept Cafe, Jakarta. ()

Sajiansedap.com – Demi menegaskan komitmennya dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif Indonesia, merek cokelat KitKat® berkolaborasi bersama local entrepreneur, The Goods Dept.

Kolaborasi kali ini, KitKat® dan The Goods Dept menghadirkan edisi terbatas kreasi menu hidangan penutup spesial, terbuat dari KitKat®.

Serta sejumlah koleksi merchandise hasil karya ilustrator lokal, Raditya Ramadhan atau kerap disapa Rabuns, melalui karakter ikoniknya, Mr. Snub.

Kolaborasi ini bagian dari dukungan Nestlé Indonesia sebagai mitra co-branding Wonderful Indonesia dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi konsistensi yang diusung Nestlé KitKat®.

“Selamat atas penyelenggaraan KitKat® Goods Break Time, yang merupakan kolaborasi dan inovasi Nestlé KitKat® dengan para generasi muda Indonesia untuk mendorong pertumbuhan perekonomian kreatif kita,” ujar Sandiaga.

Kolaborasi bersama The Goods Dept ini menghadirkan kreasi menu spesial limited edition, memadukan cita rasa spesial cokelat KitKat®.

Kemenparekraf RI, kata Sandiaga, mendukung dan berterima kasih kepada Nestlé KitKat® yang menunjukkan konsistensinya dalam berkolaborasi dengan local entrepreneurs.

“Ada KitKat®, pasti Ada Break!” seru Sandiaga.

Baca Juga: Resep Banana Choco Bomb, Camilan Serba Cokelat Ini Bisa Jadi Ide Jualan

Baca Juga: Cuma Butuh 5 Bahan Saja, Resep Cokelat Cornflake Biskuit Ini Sudah Bisa Dihadirkan Jadi Kue Kering Lebaran Nanti

 

Milk shake cokelat pun hadir sebagai kolaborasi Kitkat dengan The Goods Dept.

Pilihan Generasi Muda Saat Break