23 'Kuliner Nusantara' Berkumpul di Mall Ciputra, Ide Ciamik Bukber Bareng Keluarga

By Ersi PW, Sabtu, 16 Maret 2024 | 13:03 WIB
Food Destination, Mall Ciputra (Mall Ciputra)

SajianSedap.com - Sase Lovers mau mencari tempat buka puasa dengan makanan nusantara?

Berkunjung ke Mall Ciputra Jakarta menjadi hal yang tepat. 

Ada tempat makan bernama Food Destination baru saja buka di Mal Ciputra Jakarta

Food court yang berisikan beberapa gerai makanan dan menyediakan area umum untuk melayani makan sendiri atau self service bisa dijadikan tujuan Sase Lovers.

Sukses dengan tema pertamanya, yakni Little China yang diadakan 20 Januari sampai 3 Maret 2024 kemarin, kali ini tema pun berbeda. 

Tahun ini Mall Ciputra mengadakan 4 konsep berbeda. 

Yang sedang berjalan adalah Kuliner Nusantara berlangsung pada 9 Maret sampai 9 Juni 2024.

Nantinya akan disusul Peranakan Food Festival yang akan dilaksanakan 15 Juni sampai 15 September 2024, dan Street Food Festival 21 September sampai 12 Januari 2025.

Dengan adanya event yang berbeda-beda, diharapkan dapat menjadi tujuan untuk mendapatkan kuliner yang beragam dan dapat memenuhi selera para pengunjung yang berbeda-beda.

Ferry Irianto selaku General Manager Mall Ciputra Jakarta mengungkapkan, "Food Destination menjadi satu pilihan bagi mereka bersama keluarga ataupu kerabat bisa berkumpul dalam 1 tempat dengan berbagai pilihan kuliner, dan semoga puasa kali ini berjalan lancar,"

Baca Juga: Kedai Ini Menyajikan Carabikang yang Rasanya Otentik dan Dibuat dari Tepung Beras Homemade, Selalu Laris Manis

Kuliner Nusantara

Jajanan di Food Destination