Rekomendasi Tempat Bukber Sepulang Kantor Bareng Besties atau Keluarga di Akhir Pekan dengan Sajian Nusantara di Tangerang

By Intan Yusan S, Selasa, 19 Maret 2024 | 15:00 WIB
Nasi Ketel, salah satu menu di Sijali Bistro, pas untuk menu buka puasa. ()

Sajiansedap.com – Memasuki minggu kedua bulan Ramadan, jadwal bukber alias buka bersama Sase Lovers pasti sudah mulai padat, ya?

Masih bingung menentukan lokasi bukber yang nyaman dengan koleksi menu serba lezat, namun dengan harga cukup bersahabat?

Tampaknya Sijali Bistro bisa menjadi pilihan tepat dan layak masuk ke dalam daftar salah satu lokasi bukber Ramadan tahun ini.

Sijali Bistro berada di kawasan niaga One District Puri – Metland Puri, Karang Tengah, Tangerang. Satu lokasi dengan toko fashion asal Jepang, Uniqlo, yang berada di area ini.

Menurut Ilham, PR Marketing Sijali Bistro, restoran ini memiliki konsep kombinasi antara tradisional, modern, dan kontemporer.

"Nuansa alamnya terasa, melalui desain interior pada lampu-lampu berbahan bambu, kursi dan meja kayu, serta dekorasi serba hijau dengan bebatuan,” papar Ilham.

Ciri khas ini, lanjut Ilham, selalu ada di semua cabang Sijali. “Konsepnya sama, ada unsur batu, kayu, bambu, dan daun," imbuh Ilham.

Sijali Bistri saat ini sudah memiliki tiga cabang. Pertama berlokasi di Omotesando Bintaro, kedua di One District Puri, dan ketiga berada di Grand Outlet Karawang, Jawa Barat.

Ke depannya, Sijali Bistro akan terus melakukan pengembangan, dengan membuka sejumlah cabang lainnya di kawasan berbeda.

"Dalam waktu dekat Sijali akan buka cabang lagi di kawasan tengah kota Jakarta," kata Ilham.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Tempat Berburu Takjil Ramadhan di Tebet Jakarta Selatan, Banyak Pilihan Jajanan dan Lauk Matang

Baca Juga: Pasti Kenyal dan Lumer di Mulut, Ini Dia Trik Jitu Membuat Klepon untuk Takjil Berbuka Puasa

Interior Si Jali Bistro, bernuansa alam dengan furnitur kayu dan batu.