Sebanyak 1.100 Ibu-ibu Dapur Komunitas Berikan Inspirasi dan Semangat Berbagi Nikmat Ramadan Melalui Gerakan Dapur MasteRasa

By Intan Yusan S, Rabu, 20 Maret 2024 | 15:05 WIB
Berbagi nikmat Ramadan melalui Dapur MasteRasa. ()

Sajiansedap.com – Melanjutkan komitmen menginspirasikan semangat kebaikan di setiap momen bulan suci Ramadan, tahun ini ABC menghadirkan gerakan kemanusian bertajuk ABC Dapur MasteRasa.

Gerakan ini merupakan kelanjutan dari kolaborasi ABC bersama Foodbank of Indonesia (FOI), yang mengajak dan memberdayakan 1.100 ibu-ibu penggerak dapur komunitas dan relawan.

Kolaborasi ini bertujuan membagikan kenikmatan Ramadan kepada mereka yang membutuhkan.

Selama sebulan penuh, 120 dapur komunitas ibu beserta 8 food truck berkeliling membagikan total 130.000 paket masakan spesial Ramadan di 110 titik pendistribusian di 10 kota dalam 8 provinsi.

Mira Buanawati, General Counsel – Head of Corporate & Regulatory Affairs, mengatakan, “Ramadan selalu membawa momen kehangatan dan kebersamaan di antara teman dan keluarga.”

Selama hampir 50 tahun, kata Mira, ABC hadir menjadi sahabat keluarga Indonesia dalam menghadirkan kreasi menu Ramadan favorit keluarga, demi kebersamaan dan kehangatan yang tak terlupakan.

Tujuan perusahaan diwakili oleh tagline “Let’s Make Life Delicious”.

Hal ini merupakan komitmen ABC yang tak hanya menghadirkan produk terbaik, tapi juga terus menginspirasikan semangat kebaikan bagi kehidupan.

“Kami berharap gerakan ABC Dapur MasteRasa di bulan suci Ramadan tahun ini kian mengingatkan dan menginspirasikan nikmatnya berbagi, khususnya bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.“

Baca Juga: Resep Bakwan Kentang Sayur Enak Dan Praktis, Gorengan Anti Repot yang Bikin Perut Kenyang

Baca Juga: Manisnya Pas, Ragam Kue Tradisional untuk Menu Takjil, Buka Puasa Jadi Nostalgia

Distribusi makanan bagi yang membutuhkan melalui Dapur MasteRasa.

Libatkan Ibu-ibu Dapur Komunitas dan Relawan