Menikmati Sajian Ramadan Makin Seru dan Berkesan dengan Fitur Pickup Plus Tambahan Diskon Menarik dari ShopeeFood

By Intan Yusan S, Sabtu, 23 Maret 2024 | 15:30 WIB
ShopeeFood kini meluncurkan firut Pick Up, pengguna bisa pesan tanpa antre. ()

Sajiansedap.com – Menyiapkan berbagai hidangan untuk takjil, berbuka hingga sahur selalu menghadirkan pengalaman menarik bagi umat Islam yang menjalankan ibadah puasa.

Untuk melengkapi keseruan di momen Ramadan 2024, ShopeeFood tak hanya memberikan layanan delivery beragam jenis kuliner, namun juga mulai meluncurkan fitur Pickup.

Fitur ini tentu menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk memesan dan mengambil pesanan secara langsung di outlet favoritnya tanpa perlu lagi antre.

Untuk memanjakan para pelanggan dan membantu pertumbuhan merchant, ShopeeFood juga menghadirkan kampanye tematik tahunan Diskon Kuliner Ramadan.

Tentunya dengan beragam penawaran menarik yang siap dinikmati untuk merayakan kehangatan Ramadan bersama orang-orang terdekat dan terkasih.

Selain itu, ShopeeFood Live Diskon pun kembali hadir, membawa pengalaman menyenangkan penuh interaksi, antara penjual dan pembeli.

Baca Juga: Begini Caranya Menghilangkan Bau Gosong di Dapur, Cuma Modal 6 Bahan Dapur

Baca Juga: Baru Semalam Tidur dengan Daun Pandan Di Bawah Kasur, Bangun-bangun Langsung Rasakan Hal Ini

Fotur Pick Up makin memudahkan pengguna dan merchant bertransaksi..
 

Inovasi Fitur “Pick Up” Pesan Tanpa Antre

Marketing Manager ShopeeFood Indonesia, Regita Van Empel, menyampaikan komitmen

ShopeeFood untuk melayani pengguna dan merchant di momen Ramadan 2024 hadir melalui peluncuran fitur dan program terbaru.

“Kualitas layanan menjadi fokus ShopeeFood pada 2024. Fitur Pickup menjadi inovasi yang dihadirkan, didasari kebutuhan pengguna memesan makanan online dengan mudah tanpa antre.”